Brilio.net - Memiliki paras cantik dan awet muda memang dambaan banyak wanita. Apapun mereka lakukan agar terlihat awet muda. Beberapa waktu lalu, sempat viral Twitter seorang wanita cantik yang berpose mesra dengan anaknya.

Potret tersebut diunggah oleh anaknya yang memiliki akun Twitter @affadanial93. Warganet awalnya menduga Affa berpose mesra dengan pacarnya. Pasalnya jika dilihat dari unggahan tersebut, memang tak tampak seperti ibu dan anak.

Tak hanya parasnya, pose mereka juga membuat banyak orang salah paham. Wanita cantik yang mengenakan gaun dan hijab itu berpose mesra di dada sang anak.

Namun dalam unggahannya Affa memberikan keterangan, bahwa saat itu merupakan momen ulang tahun sang ibu. Sehingga ia mengunggah potret tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk wanita yang ia cintai itu.

"HAPPY BIRTHDAY MAMA, love you so much," tulisnya sebagai keterangan foto.

Setelah melihat keterangan dari foto tersebut, barulah orang tahu bahwa itu adalah ibundanya. Namun meski begitu banyak yang tak percaya melihat wajah sang ibu sangat muda, bahkan sangat cocok jika mereka disebut pasangan kekasih.

Unggahan Affa pun kemudian viral dan mendapat banyak komentar dari warganet.

"Awet muda la mama youuu,cantik," tulis @nr_blqsh.

"Your mom looks amazing...nampak muda," kata @hammy_al.

"mati mati igtkan dia panggil girlfriend dia mama," ujar @aiynulwh.

"Omg lawa nya you mom pikir you sisterrr," timpal @ddaanish.

Tak sedikit pula yang bertanya berapa usia sang ibu. Affa pun menjawa rasa penasara warganet. Ia menyebutkan bahwa ibunya berusia 44 tahun.

Siapa sangka, memiliki wajah awet muda dan tampak masih berusia 20 tahun, ternyata sudah kepala empat. hal ini membuat warganet benar-benar terkejut.