Brilio.net - Lagu berjudul Flashlight yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris, Jessie J pasti sudah sering kamu dengar, dong. Lirik lagu yang bercerita bagaimana meyakinkan diri sendiri, dan percaya bahwa akan ada orang lain yang akan menjadi belahan jiwa kita dalam melewati sebuah perjalanan. Aih!

Single yang diambil dari salah satu sekuel film musikal terbaik rilisan Hollywood, 'Pitch Perfect' ini sudah dicover atau dibawakan oleh banyak orang. Tapi dari sekian banyak orang yang mengcover lagu tersebut, kamu sudah pernah denger seorang bocah yang menarik dalam menyanyikan lagu ini.

Video berdurasi 2 menit berikut bakal memperlihatkan aksi seorang bocah asal Indonesia  yang menyanyikan lagu dari Jessie J. Meski sudah diunggah bulan Oktober 2015 tapi masih tetap ramai dibagikan di media sosial Facebook dan ditonton lebih dari 1 juta kali.

"Talent seorang artis yang natural sekali. Dibina dengan baik pasti akan jadi orang yang baik juga," kata seorang netizen, Deiwotugalih yang ikut mengomentari aksi bocah yang belum diketahui identitasnya ini.

"Dimana nih? Keren, merinding, kualitas HD nya masukin Youtube, tag Jessie J, kali aja ada perubahan untuk Indonesia," tulis pemilik akun Andu Pangarantau.

Penasaran dengan suara bocah ini? Berikut videonya:

 

Play Dulu, Trus Koment!!

Posted by Komang Astita on Thursday, October 15, 2015