Brilio.net - Sejak munculnya Covid-19, tentunya semua kegiatan masyarakat berubah drastis. Bahkan, meskipun sudah memasuki New Normal, masyarakat harus tetap menjaga jarak sehingga banyak kegiatan yang berhubungan dengan kerumunan orang harus ditunda atau dibatalkan.

Seperti halnya dengan perayaan HUT RI tahun ini yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau yang biasanya masyarakat bisa merayakan Hari Kemerdekaan dengan berbagai macam lomba, tahun ini tentunya ditiadakan mengingat jumlah kasus Covid-19 di Indonesia kian bertambah.

Untuk tetap memberikan semarak Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75 tahun di tengah pandemi, untuk pertama kalinya di Indonesia, Merdeka.com menyelenggarakan perayaan HUT RI secara virtual.

Acara tersebut akan digelar secara live streaming pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti, mulai pukul 08.00 WIB di Merdeka.com dan Vidio.com mulai pagi hingga sore hari.

Dalam live streaming online ini juga penonton akan diajak menyaksikan momen pengibaran bendera, detik-detik Proklamasi, dan penurunan bendera merah putih dengan lagu Indonesia Raya yang disenandungkan oleh Kunto Aji, disiarkan langsung dari Istana Negara.

Loading...

Selain itu, akan ada sharing season bersama para anggota Paskibraka yang bertugas di tahun 2019, talk show bersama Pepsodent, dan penampilan musik spesial dari Andien, Selfi LIDA, serta Kunto Aji. Tak ketinggalan virtual fashion show bertema kemerdekaan oleh Desainer Denny Wirawan.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti acara ini, bisa daftarkan diri di http://bit.ly/daftar17anmerdeka. Tak hanya memberikan semarak kemerdekaan saja, tapi kamu juga bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah.

RECOMMENDED BY EDITOR