Brilio.net - Lokasi dari sebuah hunian akan mempengaruhi kenyamanan penghuninya. Tempat yang mudah dijamah, tidak terlalu gersang, dan ramai biasanya banyak dicari orang. Namu, nggak sedikit juga orang yang ingin tinggal di tempat yang sunyi seperti di tengah sawah atau kebun. Biasanya ini menjadi angan-angan bagi mereka yang sudah tinggal di kota besar. Di mana mereka ingin merasa nyaman dan damai selama menghabiskan waktu di rumah.

Memiliki rumah di tengah sawah tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Selain udara yang didapat lebih sejuk dan asri, lingkungan tempat tinggal juga tenang dan bebas polusi. Pikiran nggak gampang stres karena bisa melihat hijaunya tumbuhan dan menghirup udara segar setiap hari.

Kekurangan tinggal di tengah sawah tentu akan bersinggungan dengan hewan yang masuk ke rumah. Belum lagi jika cuaca sedang tidak bagus, bisa muncul angin kencang tanpa diduga.

Rumah di tengah sawah juga nggak selalu terlihat jelek, lho. Kamu bisa membangun rumah impian yang modern, estetik, dan nyaman versi kamu meski di tengah sawah. Kayak rumah milik keluarga Rahma Zahrah yang satu ini.

Penasaran seperti apa desainnya? Berikut brilio.net himpun dari TikTok @rahmazahrahoki, Kamis (5/1).