Brilio.net - Pernikahan merupakan momen penting bagi calon pengantin. Tentu saja mereka ingin terlihat spesial di hari bahagianya. Tak heran mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk momen sekali seumur hidup tersebut.

Seperti halnya dengan seorang pengantin pria satu ini. Pria asal Kota Lahore Pakistan ini benar-benar menampilkan kemewahan di hari pernikahannya. Ia menggunakan aksesoris emas dari ujung kepala hingga ujung kaki.


Pria bernama Hafiz Salman Shahid ini memilih mengenakan emas dengan nilai ratusan juta rupiah di hari pernikahannya. Menurut laporan researchsnipers.com, emas yang digunakan pengantin pria ini senilai Rp. 300 juta dengan sepatu yang terbuat dari emas seharga sekitar Rp 204 juta dan dasi emas seharga hampir sekitar Rp 60 juta.

Setelan pakaiannya bernilai Rp 7,5 juta dan memiliki kristal dan permata. Hafiz pun juga didampingi oleh penjaga keamanan. Dia mengatakan bahwa dia selalu ingin mengenakan sesuatu yang unik pada hari besarnya.

Dia adalah satu-satunya saudara laki-laki dari tujuh saudara perempuan dan tampaknya orang tuanya ingin memenuhi semua keinginan mereka pada putra satu-satunya.