Brilio.net - Satu yang nggak boleh ketinggalan saat merayakan resepsi pernikahan, yaitu sesi pemotretan bareng kedua pengantin. Selain silaturahmi dan makan enak, pesta pernikahan juga dimeriahkan dengan sesi foto bersama. Nah, biar hasil fotonya nggak zonk, mempersiapkan fotografer yang profesional penting banget nih!

Jangan sampai momen sekali seumur hidup itu jadi sia-sia dan menyedihkan karena hasil foto yang nggak banget. Banyak jasa foto profesional yang siap melayani pemotretan acara-acara formal seperti pernikahan. Kisaran harga yang dipasang pun bervariasi, tergantung dengan kebutuhan dan besarnya acara.

Kalau soal kepiawaian dalam mengambil gambar juga nggak boleh disepelekan, nih. Sebab sebagus apapun alat yang dipakai untuk memotret, tapi skill memotretnya kurang, hasilnya sama saja. Tapi fotografer kali ini punya skill yang nggak 'kaleng-kaleng' saat mengambil gambar momen resepsi pernikahan.

Menyadur dari TikTok @allfendstudio, Senin (29/11), momen sesi pemotretan yang ceria berubah jadi apes karena mendadak mati listrik. Seketika ruangan tempat pelaminan itu berada gelap dan hanya sedikit cahaya yang menerangi.

foto pernikahan mati lampu © 2021 TikTok

foto: TikTok/@allfendstudio

"Blackout, tidak ada listrik. Kalian bisa rasain nggak momen ini? Hahaha," tulis keterangan video.

Dalam kondisi gelap gulita, bagi fotografer dari All Fend Studio peristiwa tersebut tak jadi halangan. Mengandalkan peralatan foto dan kemampuan juga penerangan yang seadanya, sesi pemotretan tersebut terus berjalan.

Tapi siapa sangka, meski listrik padam dan kedua pengantin dalam keadaan gelap-gelapan, hasil foto yang dibuat oleh All Fend Studio bikin tercengang!

Pemotretan dalam kondisi mati listrik tersebut tetap terlihat bagus dan ciamik. Pengantin dan para tamu yang ikut foto bersama terlihat memesona dengan background bunga putih yang indah.

foto pernikahan mati lampu © 2021 TikTok

foto: TikTok/@allfendstudio

Bahkan hasil foto tersebut tak kalah bagus dengan hasil foto sebelum mati listrik. Para warganet yang menyaksikan momen tersebut pun juga tak kalah penasaran untuk melihat hasil fotonya. Mereka terpesona dan memuji hasil foto tersebut.

"wehhh serius cantik," puji Ain.

"cantiknyaaa, cameramen profesional gini cari pasti ramai," tulis mimi.

"Bagus banget, kayak nggak blackout," timpal Jeongwoo.

"bagus walaupun dalam keadaan gelap," kata cimahasy.