Brilio.net - Wanita Asia memiliki payudara yang umumnya lebih kecil. Meski banyak wanita tak merasa keberatan dengan hal tersebut, namun tak sedikit juga yang melakukan segala cara agar memiliki bentuk payudara yang menarik dan makin besar. Kamu salah satunya?

Untuk membantu keinginanmu, rupanya perusahaan fashion Jepang, ekoD Works, telah menciptakan baju ilusi untuk menambah ukuran payudara agar tampak makin besar. Memanfaatkan bentuk garis dan bayangan, efek ilusi yang ditampilkan akan membantu payudara pemakainya terlihat lebih besar dan menggairahkan.

baju ilusi © 2017 worldofbuzz.com

baju ilusi © 2017 worldofbuzz.com

Perusahaan tersebut percaya bahwa baju ilusi ini akan membuat wanita tampil percaya diri dan mendapatkan lebih banyak daya tarik.

Garis-garis yang digambarkan melengkung di baju ini memiliki warna abu-abu dan mengikuti bentuk payudara yang ideal.

baju ilusi © 2017 worldofbuzz.com

Namun baju ini akan lebih pas dikenakan oleh para wanita yang memiliki lingkar dada yang pas dengan bajunya. Pasalnya bila tidak pas, maka bayangan yang terbentuk akan membuat bentuk payudara terlihat lebih aneh.

Gimana, tertarik untuk mencobanya? Kalau iya, kamu bisa membeli baju ilusi ini secara online dengan harga sekitar Rp 477 ribu.