Brilio.net - Saat ini, liburan dianggap menjadi hal yang sangat penting. Karena selain menghilangkan penat setelah menjalani aktivitas padat setiap harinya, dengan liburan kita juga bias menambah wawasan dengan datang ke sebuah tempat dan bertukar pikiran dengan orang sekitar.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menikmati liburan, ada yang Sukanya liburan mewah ada pula yang sukanya backpacker dengan budget minim. Namun dari kedua jenis liburan itu tetap kita harus nabung untuk memperkirakan biaya yang dikeluarkan selama liburan.

Nah, bagi kamu yang memang sudah memiliki rencana untuk menikmati liburan, tak perlu bingung belum punya budget. Karena Delta FM kembali mengajak Sobat Delta untuk wujudkan liburan gratis lewat Delta Day Out, 8 Kota 8 Destinasi. Menariknya, kamu tak hanya liburan sendiri loh, tapi juga bias mengajak Best Friend Forever (BFF) untuk ikut serta liburan gratis dibayarin sama Delta FM, lho.

Peserta Delta Day Out kali ini adalah para peserta yang sudah mendaftar lewat Instagram Delta FM dan terpilih melalui undian drawbox. Para pemenang tersebut terdiri dari 1 orang pemenang dan 1 orang best Friend Forever (BFF) nya. Mereka terpilih menjadi pemenang untuk di 8 kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Manado dengan tempat wisata yang sedang hits di kotanya masing-masing.

Para pemenang tersebut nantinya akan mengunjungi tempat wisata dan kuliner yang terkenal di masing-masing kota. Seperti Delta Day Out destinasi ke Manado, mengunjungi wisata di daerah Desa Tomohon Manado dan wisata kuliner di sana. Untuk destinasi Makassar, mengunjungi Kabupaten Barru, Pantai Losari dan diajak kuliner makan Pallu Basah Serigala. Destinasi Yogjakarta, mengunjungi tempat wisata terkenalnya seperti Tour Lava Merapi, Malioboro dan Kebun Buah Mangunan. Untuk destinasi Semarang, mengunjungi wisata terkenal di Semarang seperti Lawang Sewu dan mengelilingi Kota Lama Semarang. Dan untuk destinasi Surabaya, mengelilingi kota Surabaya, serta kuliner makan Rawon Setan terkenal khas Surabaya serta mengunjungi Madura sambil kulineran ke Bebek Sinjay.

Semua keseruan tersebut hadir di Delta Day Out edisi 8 Kota 8 Destinasi kali ini. Sobat Delta mau juga liburannya dibayarin Delta FM? Tungguin keseruan Delta Day Out lainnya ya, karena masih banyak keseruan dan kejutan yang bisa Sobat Delta dapatkan di Delta FM. Supaya tidak tertinggal infonya, dengerin terus Delta FM ya dan tungguin juga di media sosial Delta FM dengan mengunjungi situs resmi Delta FM di www.deltafm.net atau follow Instagram @deltafm, Twitter @delta_fm, dan like Facebook fanpage @deltafmradio untuk informasi lebih lanjut.