Brilio.net - Foto pengantin biasanya digunakan untuk mengabadikan momen sakral tersebut dengan jepretan terbaik. Karena itu, setiap orang yang menggelar hajatan seperti momen pengantin, rela membayar fotografer untuk hasil terbaik di momen terbaik mereka.

foto pengantin di dapur hajatan berbagai sumber

foto: TikTok/@pcp_studio

Foto pengantin biasanya dilakukan saat suasana hajatan ramai dengan tamu undangan. Para tamu bergantian satu per satu foto bersama dengan pengantin hingga jam yang ditentukan oleh pihak mempelai.

Namun, ada yang berbeda dengan foto pengantin yang dilakukan oleh pasangan yang satu ini. Berkat fotografer profesional, ide foto pengantin pun tak pernah diduga sebelumnya. Jepretan fotografer di tempat yang mungkin dianggap kurang menarik ini ternyata hasilnya malah estetik.

Foto-foto di gang sempit dan di dekat dapur tungku hajatan tak menjadi soal bagi sang fotografer. Hasilnya pun tak kalah estetis dengan foto-foto di tempat mewah.

Video ini diawali dengan keluarnya dua pengantin dari tempat resepsi pernikahan yang digelar di rumahnya yang ada di kampung. "Karena penganten minta foto outdoor, langsung kita outdoor lain dari yang lain, " jelas caption di video itu. 

foto pengantin di dapur hajatan berbagai sumber

foto: TikTok/@pcp_studio

Kemudian, sang fotografer melihat-lihat sekitar untuk mencari spot terbaik. Akhirnya ketemu gang sempit yang diapit dua tembok batu-bata ekspos. Jadilah, gang sempit ini menjadi spot foto pertama.

"Jadilah gang antimainstream, " sebut sang fotografer.

Kemudian spot foto beralih ke tempat rewangan alias hajatan. Biasanya di kampung, orang punya hajat menggelar tradisi rewangan, di mana para emak-emak menyiapkan konsumsi bagi para tamu undangan.

Fotografer bersama pengantin pun langsung menuju dapur hajatan, ada tungku lengkap dengan tempat penanak nasi. Nha spot ini lah yang jadi tempat pemotretan kedua. Nggak kebayang kan bagaimana hasilnya?

foto pengantin di dapur hajatan berbagai sumber

foto: TikTok/@pcp_studio

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR