Setelah dikompres, MUA mengaplikasi foundation yang dipakai sebelumnya di beberapa area wajah. Sang MUA mengaplikasikan dengan jari supaya lebih rapi dan bisa menutup area wajah yang bolong-bolong akibat riasan sebelumnya rusak.

Selanjutnya, MUA mengaplikasikan bedak tabur menggunakan puff di seluruh wajah untuk mengunci riasan dan membuat hasilnya lebih mulus.

Makeup pengantin Sunda ini rusak © 2022 TikTok

foto: TikTok/@liaapriyani0

Setelah MUA melakukan berbagai trik untuk merias ulang wajah pengantin, alhasil wajahnya kembali mulus. Riasan pengantin yang memakai adat Sunda itu pun tampak flawless saat dipotret menggunakan ring light.

Makeup pengantin Sunda ini rusak © 2022 TikTok

foto: TikTok/@liaapriyani0

Video wanita sebelum dan sesudah retouch ini langsung diserbu oleh komentar warganet. Mereka dibuat tercengang dengan hasilnya yang tampak mulus kembali. Bahkan tak sedikit yang mengaku pangling dengan wajah sang pengantin.

"Kereenn banget salut gk panik MUA nya," komentar akun @doracaan8

"keren banget makeup-nya," tulis akun @drhannayusrimadalimunthe

"hasil akhirnya karna pake cahaya ring di depannya," ujar akun @berlianaqueen

"itu sih bukan muka perawatan aja tp krn tekstur wajahnya sprt bekas jerawat, susah ituuu ya allah untung MUA nya PRO," tulis akun @sinta_beautystudiogresik

"Suka bgt MUA yg inovatif dan upgrade skill bkn sekedar nyalahin client pake krim dokter," tambah akun @yupicandyyy

 

@liaapriyani0 Semoga bermanfaat yah buat para mua yang sering ngalamin kaya gini #fyp DJ Party Started Style Pong Pong - DJ Ricko Pillow