make over ruang keluarga rumah subsidi berbagai sumber

make over ruang keluarga rumah subsidi
Tiktok/@huaz.a_z

Belum selesai sampai di sana, si pemilik akun juga mengganti plafon yang awalnya berbahan GRC menjadi bahan gypsum. Dia juga menambah ceiling untuk membuat penerangan yang lebih hangat dan kesan estetik. Lampunya pun diganti dengan lampu downlight agar langit-langit rumah terkesan lebih rapi. Pasang juga lampu gantung berwarna emas agar membuat kesan mewah.

Karena dalam proses makeover banyak lantai yang hancur karena kejatuhan bahan-bahan bangunan, akhirnya dia mengganti lantai yang awalnya berbahan keramik diganti menjadi bahan granit. Penggantian material lantai memakai bahan granit membuat rumah terasa lebih mewah. Terakhir, cat tembok dengan warna abu-abu muda yang disesuaikan dengan lantai granit agar rumah makin terlihat elegan.

make over ruang keluarga rumah subsidi berbagai sumber

make over ruang keluarga rumah subsidi
Tiktok/@huaz.a_z

Make over rumah yang dilakukan dengan konsep yang dirancang mandiri oleh si empunya rumah pun selesai. Hasil akhirnya, ruang tamu dan ruang keluarga makin terlihat luas. Selain itu, ruangan tersebut juga terkesan mewah dan elegan tetapi tetap hangat berkat penerangannya yang telah dirancang sedemikian rupa. Unggahan video ini pun dibanjiri pujian dari warganet yang terpukau karena hasil akhir make over rumah subsidi yang manglingi.

"Bagus mbaak hasilnya," puji akun @heydudeco.

"Kerennn," timpal akun @tariesabriina.

"Bagus banget lightingnya," ujar akun @raikalestari.

@hauz.a_z Renov ruang tamu dan ruang keluarga di Rumah A-Z. Gimana guys? Oiya kita juga punya taman kecil dibelakang. . #rumahminimalis #rumahminimalis #rumahsubsidi #renovasirumah #desainrumahminimalis #viral #fyp Tutur Batin - Yura Yunita