Brilio.net - Mencuci pakaian menjadi salah satu rutinitas yang kerap dilakukan di dalam rumah. Biasanya seseorang mencuci pakaiannya di dalam kamar mandi. Namun, ada sebagian orang yang mencuci pakaian di laundry room. Laundry room merupakan ruang mencuci dan mengeringkan pakaian.

Dalam rumah modern, keberadaan laundry room sudah dilengkapi dengan peralatan otomatis, seperti mesin cuci, pengering baju, dan keranjang besar. Selain itu, terdapat tempat untuk menyetrika baju. Biasanya laundry room terdapat di rumah-rumah berukuran besar dan memiliki ruangan tak terpakai.

Meski begitu, bukan berarti rumah sederhana, seperti rumah subsidi tidak bisa memiliki laundry room lho. Dengan memanfaatkan ruang sisa yang kecil, kamu bisa menciptakan laundry room yang tak kalah estetik. Dengan penataan yang pas, laundry room di rumah subsidi bahkan terlihat luas layaknya rumah gedongan.

Sebuah akun TikTok @cutehomebykenz memperlihatkan laundry room di dalam rumah subsidi miliknya yang ukurannya kecil. Ruang untuk mencuci pakaian tersebut terlihat sederhana. Namun, oleh pemiliknya laundry room tersebut disulap menjadi lebih estetik.