Brilio.net - Kamar merupakan bagian penting dari sebuah rumah. Kamar menjadi ruangan pribadi pemilik rumah. Ruangan ini juga menjadi tempat untuk melakukan aktivitas seperti belajar, tidur, dan banyak lainnya.

Untuk menunjang berbagai aktivitas tersebut, kamar harus ditata serapi mungkin agar terasa nyaman. Jika kamar berantakan, pasti rasanya sangat sumpek. Salah satu cara agar kamar terasa lebih nyaman adalah dengan merenovasinya.

Tidak harus selalu menggunakan barang-barang mewah. Kamu bisa makeover kamar dengan barang-barang bekas. Seperti yang ditunjukkan pemilik akun @chariena11 ini lewat video yang diunggahnya di TikTok.

Dalam video tersebut tampak kamar yang cukup berantakan. Kamar ini berisi kasur yang cukup besar, padahal ukuran kamarnya tergolong sempit. Sementara untuk beberapa barang seperti skincare dan perabotan lainnya hanya diletakkan di pinggiran kayu yang menempel di tembok.

makeover kamar jadi estetik pakai barang bekas © TikTok/@chariena11

foto: TikTok/@chariena11

Tembok kamar tersebut terbuat dari triplek. Penampakannya sangat sederhana untuk itu pemilik kamar berencana untuk merenovasi kecil-kecilan. Uniknya lagi, @chariena11 menggunakan barang-barang bekas sebagai perabotannya.

makeover kamar jadi estetik pakai barang bekas © TikTok/@chariena11

foto: TikTok/@chariena11

"Sulap gubuk jadi mevvah.hanya dari barang bekas alias sampah," tulisnya dikutip brilio.net pada Jumat (17/3).