Brilio.net - Memiliki rumah nyaman dan layak huni memang menjadi impian banyak orang. Namun untuk menciptakan rumah nyaman tidak melulu harus mewah. Saat ini, bagi banyak orang adalah memiliki hunian yang nyaman ditinggali meski sederhana. Tak sedikit orang yang memilih material murah untuk membangun rumah demi menekan budget.

 Meski begitu, pemilik rumah harus pandai-pandai mendesain dan mengatur ruangan rumah agar nyaman ditinggali. Salah satu yang dapat dilakukan adalah mendekorasi rumah dengan tema tertentu.
 
Seperti rumah sederhana yang diunggah akun TikTok @syionita16 ini. Pemilik akun TikTok rupanya punya ide dekorasi yang bikin kagum. Meski dinding dapurnya hanya terbuat dari asbes, dia menata dapurnya  dengan mendesainnya jadi serba Doraemon agar makin estetik dan nyaman untuk beraktivitas.
 
Penampakan sebelum dan setelah makeover dapur berdinding atap asbes ini dibagikan lewat akun TikToknya. Meski tak luas, dapurnya terlihat jadi estetik.
 
Penasaran? Yuk simak potretnya seperti yang dilansir brilio.net dari TikTok @syionita16, Selasa (31/1).

1. Begini penampakan dapur sederhana yang hanya berdindingkan dari atap asbes. Bahkan atapnya juga terbuat dari asbes. Sementara bagian lantai memakai vinyl bermotif kayu.

makeover dapur dari atap asbes serba doraemon © TikTok/@syionita16

makeover dapur dari atap asbes serba doraemon
TikTok/@syionita16

 

2. Perabotan juga ditata serapi mungkin agar dapur terlihat lebih estetik. Dapur ini tampak begitu rapi karena barangnya juga tidak terlalu banyak.

makeover dapur dari atap asbes serba doraemon © TikTok/@syionita16

makeover dapur dari atap asbes serba doraemon
TikTok/@syionita16