Brilio.net - Handphone (HP) menjadi penanda paling mudah betapa sekarang ini teknologi berkembang sangat pesat. Dengan alat segenggaman tangan ini, kamu bisa mudah berkomunikasi jarak jauh, mendapatkan segala informasi, berkreasi, berekreasi, hingga menghasilkan uang. Kamu pun bisa jadi lebih 'sehat' dalam makna yang luas. Memang sih, kemajuan teknologi gadget ini juga punya efek buruk, tapi semua itu kembali pada pemakainya.

Apa saja sih, yang bisa kamu petik dari pemakaian gadget? Berikut delapan meme yang brilio.net bikin untuk kamu, Sabtu (30/4).

1. Bisa jadi modal menantu cerdas dan idaman mertua. Kalau mau jadi idola mertua, kamu kudu rajin baca, salah satunya soal resep masakan. Kamu juga bisa baca berita atau artikel ringan lewat aplikasi berita seperti Kurio. Hanya dalam satu genggaman dan geseran layar, kamu jadi banyak wawasan.

kurio satu Istimewa




2. Coba kalau olahraga sendirian, paling lima menit udah ogah-ogahan.

kurio satu Istimewa




3. Sebenci-bencinya kepada mantan, tetap aja ada rasa keberatan ngelepasnya. Akhirnya, kamu pun jadi lebih kreatif, salah satunya ngedit foto pakai gadget kamu.

kurio satu Istimewa




4. Sekali cekrek, crop, dan upload. Selesai deh, masalah jomblo di medsos.

kurio satu Istimewa




5. Kalau macet di jalan sih ada google maps, lha kalau kejebak pada cinta yang sudah kandas?

kurio satu Istimewa




6. Smartphone jangan cuma buat kepoin mantan. Mendingan buat dagang online.

kurio satu Istimewa




7. HP tuh memang paling mengerti perasaan para jomblo. Mau ngapain dan di mana aja setia nemenin kamu ya, Mblo?

kurio satu Istimewa




8. Nah, khusus poin ini, HP bisa bikin 'sehat' otakmu. Otakmu akan ditambahi 'nutrisi' bernama informasi. Dengan banyak wawasan, kamu bakal mudah berkomunikasi dengan teman, gebetan, atau calon mertua. Biar kamu mudah mengakses informasi, download aja aplikasi berita Kurio, guys! Banyak berita atau artikel terupdate dari berbagai media di sini, lho.

kurio satu Istimewa