Brilio.net - Belum lama ini, dunia musik Indonesia sedang ramai dengan unggahan drummer legendaris, Mike Portnoy. Drummer dari band bergenre Heavy Metal, Dream Theater ini mengunggah tangkapan layar dari halaman YouTube yang ditontonnya, yaitu video pemuda asal Indonesia yang bermain drum dengan skill yang keren.

Bukan hanya skill keren, namun Mike Portnoy juga tertarik perhatiannya pada drum yang digunakan, karena drum terbuat dari ember bekas. Aksi ini sontak membuat drummer kelahiran 20 April 1967, di New York, AS ini terkagum-kagum, hingga mengambil tangkapan layar dari video di chanell Deden Noy dan diunggah ke Instagram pribadinya.

Pada unggahan itu juga, Mike Portnoy mengungkapkan bahwa dia bisa mengetahui bakat dari pemuda yang menamai chanell YouTube-nya dengan nama Deden Noy ini karena dia menerima banyak sekali DM, agar dia menyaksikan skill bermain drum Deden Noy.

Selain rasa kagum, drummer Dream Theater ini juga berjanji akan memberikan Deden Noy satu set drum dari dua perusahaan drum ternama sambil terus mengabari Deden Noy terkait perkembangan pemberian drum itu.

Sebelum Mike Portnoy mengunggah tangkapan layar video Deden Noy, video itu baru ditonton sebanyak 700 ribu kalai dalam enam bulan, namun kini setelah diunggah oleh Mike Portnoy, video itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Untuk mendapat perhatian langsung dari Mike Portnoy, Deden Noy harus menunggu hingga 6 bulan setelah videonya diunggah, sampai akhirnya kini benar-benar menarik perhatian langsung dari drummer Dream Theater.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mike Portnoy (@mikeportnoy)