Brilio.net - Bagi mahasiswa, sidang skripsi kadang menjadi momok menakutkan. Pasalnya, sidang skripsi inilah yang menentukan lulus tidaknya mahasiswa. Kalau belum lulus, artinya kamu harus mengulang atau merevisi skripsimu. Hal ini tergantung masing-masing universitas.

Karena jadi salah satu momen penting untuk mahasiswa, biasanya sidang skripsi ini dibuat perayaan kecil oleh teman-teman sekelas. Bahkan, teman-teman dekat kamu biasanya juga ikutan datang untuk memberikan ucapan selamat dan sekadar foto bersama setelah sidang. Ada juga kejutan dan hadiah kecil yang diberikan oleh teman-teman.

Tapi apa jadinya kalau pas sidang skripsi kamu nggak cuma dikejutkan oleh teman, tapi juga dikejutkan oleh kedatangan orang tua? Pasti rasanya haru banget deh kalau didatangi orang tua di momen penting kayak gini. Seperti yang dialami oleh seorang mahasiswi pemilik akun TikTok @marsyadiovaa berikut ini.

didatangi ayah dan ibu saat skripsi © berbagai sumber

foto: TikTok/@marsyadiovaa

Tengah menjalani sidang skripsi, kebahagiaan mahasiswi ini semakin bertambah dengan kedatangan orang tuanya. Kalau biasanya skripsi penuh dengan kejutan dari teman, kali ini orang tua ikut juga datang ke kampus dan memberikan selamat secara langsung kepada sang anak.