Brilio.net - Artis dari Korea Selatan memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Salah satunya yakni boyband BTS. Boyband yang terdiri dari tujuh member ini selalu menarik perhatian bagi para penggemarnya di Indonesia.

Para penggemar BTS di Indonesia ini pun seringkali melakukan hal-hal unik terkait idolanya. Belum lama diketahui salah seorang seniman bahkan memperlihatkan hasil karya terkait member BTS yang dipesan oleh salah satu penggemarnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @edy_art_studio, Kamis (9/9) pria tersebut menunjukkan lukisan wajah member BTS yang dibuatnya dari limbah plastik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PELUKIS DARI LIMBAH PLASTIK (@edy_art_studio)

"MOHON UNTUK ARMY BTS JANGAN SALAH FAHAM SEBAB SAYA MELUKIS KIM SEOK JIN DAN SUGA MENGGUNAKAN LIMBAH PLASTIK. DISINI SAYA HANYA MENGERJAKAN LUKISAN DARI DUA ORANG ARMY BTS JAKARTA. SAYA ADALAH PELUKIS DARI LIMBAH PLASTIK SEJAK TAHUN 2016 DAN SAYA AKAN MELUKIS SIAPAPUN DENGAN LIMBAH PLASTIK," tulis sang seniman pada keterangan unggahannya.

Dalam video pria tersebut menjelaskan bahwa ia tidak ada niat untuk menghina BTS atau Army lewat hasil lukisannya. Ia hanya menjalankan pekerjaannya secara profesional berdasarkan pesanan dari pelanggan.

Lukis member BTS dari limbah plastik © Instagram/@edy_art_studio

foto: Instagram/@edy_art_studio

"Di sini saya sama sekali tidak ada niat untuk menghina BTS atau Army lewat karya saya, jadi siapaun yang memesan lukisan kepada saya akan saya kerjakan secara profesional," ujarnya.

Melihat video yang diunggah oleh seniman tersebut para warganet justru heran kenapa ia meminta maaf. Menurut warganet terutama para Army justru kagum dengan hasil karya tersebut.

Lukis member BTS dari limbah plastik © Instagram/@edy_art_studio

foto: Instagram/@edy_art_studio

"Wahhh saya sebagai army malah terkagum2 sama hasil karya Bapak " puji @pipisvtr.

"Keren dengan plastic bisa terapin teknik WPAP" komentar @dhenioktora.do.

"aya gak ngerti sih kenapa mas ini “minta maaf” dan kalian sebut sebagai “klarifikasi” mungkin ada yang nyerang bapaknya di dm atau gimana? sebab saya scroll rheels gaada tuh komentar yang menghujat si mas ini malah pada dukung dan ada yang nanya pricelist nya untuk para netizen yang budiman, mohon jika berkomentar ditelusuri dulu yaa jangan asall komentar be smart guyss, jangan terkecoh dengan haters yang ngaku army wkwkwk" tulis @zaararaafiar_.

Dalam video juga terlihat seniman tersebut beberapa kali telah membuat hasil lukisan para artis Tanah Air. Mulai dari Ruben Onsu hingga Nikita Mirzani.