Brilio.net - Bagi sebagian orang, tidak semua memiliki peralatan rumah tangga. Mereka di antaranya adalah anak kos yang memilih untuk tidak memiliki banyak perkakas seperti setrika. Mereka memilih laundry atau binatu sebagai tempat mencuci sekaligus menyetrika pakaian.

Namun, ada kalanya anak kos terpaksa mencuci baju sendiri lantaran masuk akhir bulan. Berbagai cara mereka lakukan untuk mengirit biaya hidup. Salah satunya untuk sementara tidak menggunakan jasa binatu.

Meski tanpa setrika, rupanya ada lifehack menyetrika tanpa alat tersebut. Demikian yang dilakukan oleh suami pemilik akun TikTok @imsoluckyyey. Tanpa setrika, sang suami masih dapat menyetrika baju dengan mudah dan cepat.

Bahkan lifehack menyetrika ini dapat dilakukan kala mati listrik. Saat terdesak harus memakai pakaian yang rapi tapi sayangnya kamu belum menyetrikanya, kamu dapat menggunakan cara ini.

"Ketika aku yang mudah mengeluh dan menyerah dengan masalah, bertemu dengan laki-laki yang punya banyak solusi di setiap masalahku," tulis pemilik akun dikutip brilio.net, Selasa (13/9).

Lifehack menyetrika tanpa setrika © TikTok/@imsoluckyyey

foto: TikTok/@imsoluckyyey