Brilio.net - Menikmati akhir pekan, memang pas dinikmati bareng keluarga. Baik hanya bersantai di rumah, mengunjungi tempat-tempat wisata atau pusat perbelanjaan.

Bagi kamu yang sudah memiliki rencana untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga, kamu bisa datang ke Mall of Indonesia. Pasalnya di tempat ini sedang diramaikan dengan karakter Gudetama. Mengusung tema Gudetama Spring Celebration ini akan menghadirkan Giant Gudetama Ballpool.

Gudetama © 2020 brilio.net

Gudetama sendiri merupakan karakter terbaru dari produsen merchandise asal Jepang, Sanrio. Gudetama adalah karakter telur pemalas nan menggemaskan yang memiliki suara cempreng.

Di Gudetama Ballpool ini, pengunjung bisa mandi di tengah hamparan bola-bola kuning dan putih di arena kolam seluas 200 meter.

Gudetama © 2020 brilio.net

Marketing Communication Manager Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho menjelaskan bahwa Giant Gudetama BallPool ini untuk semua usia.

"Tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa. Untuk anak usia di bawah empat tahun wajib didampingi orang tua," ujarnya kepada media di Jakarta.

Bermain di sini, pengunjung dijamin puas karena Gudetama Ball Pool dilengkapi atraksi papan seluncur, trampolin, hingga balon-balon Gudetama. Tempat ini bisa dijadikan momen asyik bareng keluarga.

Gudetama © 2020 brilio.net

Wahyu menambahkan wahana ini dibatasi hanya untuk 50 orang setiap sesinya. Satu sesi sendiri berlangsung selama 45 menit.

"Pengunjung diwajibkan mengenakan kaos kaki saat ke sini. Untuk biaya sendiri dikenakan sebesar Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 75 ribu untuk weekend," tambahnya.

Gudetama © 2020 brilio.net

Selain menikmati mandi bola, para penggemar Gudetama juga bisa bertemu langsung dengan Gudetama dan berfoto bersama pada setiap Sabtu dan Minggu tanggal 25-26 Januari, 1,2,8,9,15 dan 16 Februari 2020 pukul 16.00 dan 18.00 dengan melakukan pembelanjaan minimal transaksi Rp 300 ribu di seluruh tenant atau dengan menukar 5 point SedayuOne.