Brilio.net - Ngopi sudah jadi kebiasaan orang Indonesia. Anak muda hingga orang tua suka ngopi sebagai teman ngobrol atau justru menepi. Ragam rasa kopi juga seakan jadi teman klop berbagai suasana, mulai nongkrong, meeting kantor, hingga liburan yang mengusir perasaan hampa alias kosong.

Nah, salah satu varian rasa kopi yang jadi favorit banyak orang adalah cappucino. Perpaduan creamy foam dan cokelat dalam minuman khas Italia ini bikin kopi semakin nikmat diseruput.

Menikmati kopi cappucino nggak perlu repot ke kafe fancy yang kadang harganya bikin kamu meringis. Kamu bisa kok bikin sendiri di rumah dengan mengandalkan Torabika Cappuccino (Toraccino). Creamy foam-nya yang tebal dan choco granule dari cokelat asli Toraccino dijamin seenak kopi cappucino ala kafe.

Selain kenikmatan rasanya, Toraccino juga memanjakanmu sebagai konsumen dengan meluncurkan aplikasi Toraccino di Google Play Store dan Oppo App Market pada 21 Desember 2019, lho. Bukan remeh temeh, aplikasi ini juga bisa bikin kamu auto kaya!

Yup, Toraccino kali ini menawarkan hadiah total hingga Rp 15 miliar! Beragam hadiah yang ditawarkan antara lain uang Rp 100 juta yang dibagikan setiap hari tanpa diundi, 20 smartphone Oppo yang juga dibagikan setiap hari tanpa diundi, hingga grandprize 5 motor DUCATI dan 8 mobil XPANDER. Wah…wah, bikin ngiler banget kan hadiahnya?

Makanya, nggak usah pakai nunggu lama, yuk beli Toraccino kemasan khusus. Selanjutnya, download aplikasi Toraccino di Google Play Store atau Oppo Apps Market. Lantas, masukkan kode unik yang ada di dalam kemasan bertanda khusus. Kembali ke aplikasi, libas abis 6 pertanyaan pada sesi live kuis yang dimulai setiap hari pukul 13.00 WIB dan pukul 20.00 WIB. Kalau bener semua, cita-citamu auto kaya di depan mata, nih. Liburan pun jadi berbahagia, deh.

Keseruan menjawab 6 pertanyaan di aplikasi Toraccino ini semakin meriah dengan dipandu host-host keren. Ada Boy William, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ussy Sulistiawaty, Andika Pratama, Indra Bekti, hingga Ria Ricis. Mereka juga bakal update giveaway hadiah ini dengan hashtag #ToraccinoAutoKaya di media sosial. Pastikan kamu mantengin jadwal setiap host favoritmu di sini.

torracino © 2019 brilio.net
foto: Toraccino

Berlangsung selama 90 hari dari 21 Desember 2019 hingga tanggal 19 Maret 2020, program ini bikin kamu yang rajin ikutan punya kesempatan besar untuk menang. Tunggu apa lagi? Kumpulkan kode unik sebanyak-banyaknya agar kesempatan mendapatkan total hadiah Rp 15 miliar semakin besar! Info selengkapnya bisa kamu cek di sini.