Brilio.net - Belanja kebutuhan rumah tangga menjadi aktivitas yang menyenangkan. Memilih dan memilah mana produk yang tepat jadi kesenangan tersendiri. Bahkan sebagian orang ada yang merasa puas meski hanya melihat-lihat saja.

Tetapi ketika sampai di meja kasir untuk membayarnya, itu lain cerita. Semakin banyak kebutuhan yang dibeli, semakin besar pula total biaya yang dikeluarkan. Tak heran para suami sering ketar-ketir saat menemani istri belanja.

Seperti momen pria temani pasangan belanja berikut ini. Mengaku sudah lama tidak belanja, total belanjaan pasangan ini mencapai Rp 100 juta lebih. Video itu pun berhasil terekam kamera dan dibagikan akun TikTok @tokotimurtengah, pada Rabu (23/6).

Melansir dari akun @tokotimurtengah, sebuah video memperlihatkan pasangan yang sedang di meja kasir. Mereka sedang menunggu semua barang yang dibeli dihitung oleh petugas kasir.

belanja sampai ratusan juta © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@tokotimurtengah

"Efek ga belanja berbulan-bulan," tulis Davi dalam video.

Namun siapa sangka momen belanja itu endingnya bikin melongo. Mereka harus membayarkan total belanjaan sekitar Rp 113 juta lebih. Sukar dipercaya, namun begitulah total angka yang tertera di monitor.

Tidak diketahui pasti apakah barang tersebut untuk kebutuhan rumah atau bukan, yang pasti total biaya yang tertera di monitor cukup fantastis.

Besarnya uang yang dikeluarkan untuk sekali belanja membuat sang perempuan tersenyum saja. Tapi tampaknya berbeda dengan yang dirasakan oleh pasangannya. Pria bernama Davi itu tampak panik seperti yang diungkapkannya lewat video.

belanja sampai ratusan juta © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@tokotimurtengah

"Istri bahagia, suami yang panik," ujarnya.

Video ini seketika mencuri perhatian warganet. Banyak yang ikut kaget melihat total belanjaan pasangan ini. Ada yang berspekulasi bila petugas salah input jumlah. Tak sedikit juga yang memberikan tanggapan kocak di kolom komentar.

"belanja bulanan apa buka toko sembako ini," tanya Sarahell.

"buset 10.000 saos ab* mau di buat mandi atau gimana itu. banyak bet banyak, bisa jadi distributor langsung," tulis akun PalingViral.

"kayaknya mbaknya (yg ngescan) salah nginput jumlah saos deh, yakali beli 10001 saos, mo bikin toko saos kah?" imbuh @ihavecrushonyou13.

"mennn apa lah daya yang kalo belanja tembus gocap langsung keringet dingin," timpal audahsiapa.

Video yang diunggah Rabu (23/6) tersebut sudah ditonton 2,2 juta kali dan like mencapai 133 ribu.

@tokotimurtengah

##fyp ##foryoupage ##fyp ##belanjabulanancheck ##belanja

Panik ngga - Ragil