Brilio.net - Umumnya, setiap orang ingin mempunyai pekerjaan yang wajar-wajar saja. Jadi guru, insinyur, atlet atau pun pekerjaan lain yang oleh masyarakat umum dianggap wajar.

Namun nggak banyak yang tahu, di luar sana banyak orang yang bekerja pada bidang yang sedikit aneh di mata orang lain.

Kamu mungkin nggak tahu kalau 10 pekerjaan yang brilio.net rangkum dari media sosial, Minggu (7/8) ini memanglah ada. Kalau pun tahu, kamu akan mikir dua kali atau lebih untuk melamar pekerjaan tersebut saat dibuka lowongan.

Apa saja sih, pekerjaannya? Cek aja sendiri di bawah ini.


1. Pengecat jembatan.

Kamu mungkin akan pipis di celana tiap hari saat harus mengecat ujung jembatan yang tingginya puluhan meter.


2. Masturbator hewan.

Dalam inseminasi buatan, sperma hewan jantan harus dikeluarkan. Nah, tugas masturbator adalah menampung sperma hewan ke dalam wadah yang ujungnya menyerupai lubang kelamin hewan betina.


3. Pelatih gajah.

Selain bahaya, pelatih gajah juga harus mau melakukan hal-hal yang nggak banget seperti masuk ke dalam pantat gajah untuk membersihkan kotorannya atau untuk menyuntikkan sperma pada proses inseminasi buatan.


4. Tester deodoran.

Orang yang bekerja sebagai pengetes deodoran harus mencium ketiak orang lain untuk memastikan produk deodoran yang ditesnya bekerja dengan baik.


5. Pengepas celana pesumo.

Kerjanya sih, cuma merapikan celana pesumo. Ya seperti foto tersebut. Berminat?


Gimana guys? Berminat kerja seperti mereka juga? Cek profesi unik lainnya.. Nomor 10 profesinya bikin gagal paham banget.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




6. Penguji pistol setrum.

Kerjanya mudah kok, cuma disetrum aja. Mau?


7. Pembuat alat bantu seks.

Kamu hanya harus berurusan dengan alat bantu seks setiap harinya. Berminat?


8. Pemegang papan sasaran tembak.

Butuh nyali yang besar nih, karena risikonya. Hmmm, kalau yang nembak meleset kena jidat kan sakit. Iya, sakit banget!


9. Tester babi.

Babi dikenal sebagai hewan yang jorok. Mengetes kesehatan dan kesuburan babi dengan cara memasukkan tangan ke dalam pantat babi kan nggak banget?


10. Perangsang nafsu birahi.

Kamu nggak akan nyangka kalau pekerjaan ini bener-bener ada. Tapi nyatanya memang ada. Pekerjaannya ngapain sih? Ya seperti deskripsi di atas, membuat nafsu birahi. Yaelah.. ~