Brilio.net - Siapa diantara kamu yang suka banget sama Keroppi? Tokoh kartun buatan Jepang berwujud kodok itu memang menggemaskan. Matanya yang bulat dan belo, tubuh mungil berwarna hijau, membuat Keroppi banyak disukai oleh orang-orang. Keroppi nggak cuma hadir dalam wujud boneka saja, tapi juga banyak barang yang menggunakan gambar Keroppi sebagai tema desain.

Saking sukanya orang dengan tokoh kartun Keroppi, mereka menjadikan kesukaannya itu sebagai ide tema interior rumah. Kayak interior rumah kontrakan berikut ini, guys. Dari luar, kontrakan tiga petak ini tampak biasa saja. Tapi pas lihat bagian dalamnya, jangan terkejut karena banyak barang yang dipenuhi warna hijau dengan gambar Keroppi.

Konsistensi pemilik kontrakan dalam memilih barang bernuansa hijau juga patut diacungi jempol. Karena sekecil apapun barangnya, pasti ada warna hijau yang menempel di sana, bahkan sampai ke bagian kamar mandi. Penasaran ingin lihat seperti potret rumahnya? Berikut brilio.net himpun dari TikTok @ali_keroppii, pada Senin (12/12).