Brilio.net - Bagi kamu yang memiliki kegemaran dalam nonton film, tentu tak ingin melewatkan setiap film yang sudah diincar sejak lama. Apalagi bila pemain dari film-film tersebut merupakan aktor atau aktris idola kamu.

Tapi kadang, kita sering ketinggalan untuk menyaksikan film di bioskop karena sibuk atau ada film bagus dari mancanegara yang tidak masuk ke bioskop Indonesia yang sebenarnya ingin ditonton. Beruntungnya, dengan perkembangan teknologi yang ada, sekarang ini banyak sekali aplikasi yang memberikan kemudahan untuk bisa nonton semua film dan semua genre.

Salah satu yang terbaru adalah KlikFilm milik rumah Produksi House Falcon Picture. Berbeda dengan aplikasi film lainnya, aplikasi KlikFilm yang menayangkan film-film dari luar negeri yang tidak tayang di bioskop Indonesia.

KlikFilm menyajikan berbagai jenis film yang berasal dari mancanegara seperti China, Korea, Thailand, Amerika Serikat hingga Australia. Genre yang ditawarkan pun beragam mulai dari drama, aksi, fiksi sampai horor.

"Selama ini, kami belum mempresentasikan KlikFilm kepada media. Sekarang kami sudah menemukan formula yang memikat untuk konsumen, dengan menayangkan film-film bagus dari luar negeri yang tidak tayang di bioskop Indonesia, KlikFilm akan menayangkannya," ujar CEO Falcon Pictures, H.B Naveen kepada media di Jakarta.

Naveen mengatakan, jika setiap bulannya, KlikFilm akan melaksanakan event nonton bareng. Hal ini dimaksudkan untuk membudayakan aktivitas nonton bareng. Dari 6 sampai 8 film yang akan tayang di klik film, akan ada 1 sampai 2 film untuk nonton bareng.

KlikFilm © 2020 brilio.net

Untuk bulan Januari ini, klik film akan merilis dan menggelar nonton bareng film Danger Close : The Battle Of Long Tan. Film luar negeri lainnya yang akan tayang di bulan Januari 2020 di Klik Film adalah, Running With The Devil (Nicholas Cage), Code 8, Man Of Men, Te Uncle, dan Cats. Menariknya para pengguna juga dapat menyaksikan berbagai film lawas karya sineas Tanah Air. Film lama yang ditawarkan oleh KlikFilm di antara "Lupus", "Warkop DKI", film-film Benyamin Sueb hingga kumpulan film Rhoma Irama.

KlikFilm juga menyediakan film premier, namun hanya bisa ditonton oleh pengguna yang berlangganan saja. Untuk berlangganan, pengguna cukup membayar dengan Rp 7 ribu untuk jangka seminggu. KlikFilm sendiri sudah bisa diunduh melalui App Store maupun Play Store.