Brilio.net - Belum lama ini seorang wanita membagikan kisah sedihnya melalui akun TikTok pribadinya. Lewat sebuah video, ia menceritakan bahwa ia baru saja ditinggalkan oleh kedua sahabatnya dalam waktu satu bulan.

Bagi wanita bernama Winda Antika, bulan Juli 2022 merupakan bulan penuh duka untuknya. Kehilangan dua sahabat tersayang dalam waktu yang berdekatan tentunya menyisakan duka mendalam. Dilansir brilio.net dari TikTok winda_antika1 pada Rabu (27/7) Winda membagikan cerita momen kebersamaannya bareng sang sahabat sebelum tutup usia.

Kisah wanita kehilangan dua sahabat © 2022 brilio.net

foto: TikTok/winda_antika1

Dalam video singkat berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, Winda bagikan potret bareng dua sahabatnya ketika masih bersama. Winda menceritakan jika ia dan dua sahabatnya selalu bertiga ketika bepergian.

Meninggal dunia di waktu berdekatan tentunya menyisakan duka mendalam bagi Winda. Setelah kehilangan sahabatnya pada 10 Juli 2022, sang pemilik akun kembali ditinggal sahabat untuk selamanya pada 21 Juli 2022.

@winda_antika1 Bulan juli penuh dgn duka #fyp #meninggal suara asli - user32210183737388 - bangbelicilok9

Masuk di laman FYP TikTok, banyak warganet yang penasaran dengan penyebab meninggalnya kedua sahabat Winda yang bernama Nadia dan Nakia tersebut. Kemudian Winda pun menceritakan kronologi kepergian kedua sahabatnya tersebut lewat video yang juga diunggah di akun TikTok pribadinya.

"Terimakasih doa dan suportnya guys semoga kita semua sehat trs ya maaf aku tidak bisa komenya satu” besok aku cerita kronologinya ya ," tulis Winda pada kolom komentar.

Dalam videonya yang kedua, Winda menceritakan bahwa kedua sahabat meninggal karena sakit. Nadia divonis menderita saraf otak dan Nakia punya riwayat penyakit sesak.

Dibagikan lebih dari seribu kali dan ada sekitar 4 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar sang pemilik akun. Banyak warganet yang memberikan semangat serta doa pada Winda. Tak sedikit pula warganet menceritakan kisahnya yang juga pernah kehilangan sahabatnya.

"Aku sahabatan ber 3 yg dua dah ke pelaminan dan aku masih gini," aja btw turut berdukacita yaa kak smoga amal ibadahnya diterima Allah SWT ,” tulis Nez.

"Percaya engga percaya tapi banyak yg bilang kalo bertemen atau bersahabat Jangan bertiga ,karena yg 2nya akan pulang duluan,” kata tya_b.

"Aku sahabatan bertiga dari tahun 2016-sekarang. banyak banget mitos tentang persahabatan 3 orang. but kita hiraukan dan insyaallah till jannah ,” kata luckygirl.

"Semoga Husnul khotimah ,” sebut Alfi.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR