Brilio.net - Ulang tahun adalah momen yang kerap menjadi alasan berkumpul dengan keluarga untuk merayakannya. Karena momen merayakan ulang tahun akan jadi momen bahagia bagi setiap orang. Namun, hal tersebut tak berlaku dengan kisah wanita yang baru-baru ini viral di TikTok karena merayakan hari ulang tahunnya bersama seorang driver ojek online (ojol).

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @putjii yang tak lain adalah wanita yang sedang berulang tahun pada hari itu. Kebetulan dirinya adalah seorang anak rantau yang jauh dari keluarga dan tak ada teman untuk merayakannya. Merasa kesepian, wanita itu akhirnya memberanikan diri untuk mengajak driver ojek online yang mengantarnya dirinya untuk membeli kue ulang tahun dan makan kue bersama.

Wanita ini ajak driver ojol rayakan ulang tahunnya, kisahnya bikin haru TikTok

foto: TikTok/@putjii

"tadinya mau makan kue sendiri, tapi akhirnya beraniin ajak driver gojek mampir dulu sebelum pulang ke kosan," tulis wanita tersebut.

Wanita tersebut awalnya takut ada rasa canggung ketika mangajak driver ojol. Ia pun mengajak driver ojol tersebut membeli kue ulang tahun. Tampak driver ojol menikmati kue ulang tahun yang dibeli oleh Putri yang tak lain adalah pengunggah video viral ini. Namun, saat mengobrol ia menjadi tahu bahwa driver ojek online ternyata tidak pernah makan bersama seperti yang ia lakukan.

"lagi bingung dan akwakward nanti pas makan bareng mau ngomongin apa," tambahnya.

Driver dan Putri tampak terlihat akrab. Mereka menyantap kue ulang tahun. Bahkan, driver ojol tersebut juga memberikan doa untuk wanita yang tengah berulang tahun ini.

Wanita ini ajak driver ojol rayakan ulang tahunnya, kisahnya bikin haru TikTok

foto: TikTok/@putjii

"dapet doa dari Pak Rahman," tulis keterangan video tersebut.

"Sukses terus sehat selalu," kata Pak Rahman.

Saat momen kebersamaannya dengan driver ojol tersebut, terdapat kisah haru yang diceritakan oleh sang driver yang bernama Pak Rahman tersebut. Pak Rahman mengungkapkan tak pernah makan kue ulang tahun sebelumnya. Ia juga membagikan kisah harunya demi membahagiakan sang buah hati.

"sepanjang makan dan cerita liat matanya Pak Rahman berkaca kaca, dia bilang gak pernah diajak makan yang kayak gini," tulisnya dalam cuplikan video.

"di sini dia ceritain banyak hal tentang anaknya dan semua usahanya buat bahagiain anaknya," imbuhnya.

Wanita ini ajak driver ojol rayakan ulang tahunnya, kisahnya bikin haru TikTok

foto: TikTok/@putjii

Sebagai rasa terima kasihnya, Putri juga memberikan hadiah kue untuk anak Pak Rahman. Dalam video yang berdurasi 49 detik tersebut juga terlihat Pak Rahman tengah memilih kue untuk sang anak. Pak Rahman juga menyempatkan untuk melakukan video panggilan dengan anaknya dan memberi tahunya jika telah diberikan kue untuknya. Dalam panggilan video yang ditunjukkan, sang anak merasa sangat bahagia dan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Putri.

"pilih-pilih kue buat anaknya, seneng banget," tulisnya.

Karena hal tersebut, videonya menjadi viral hingga saat ini Minggu (26/6), seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @putjii telah dilihat sebanyak 3,9 juta kali dan menuai 19,7 ribu komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang terharu dengan kisah sang driver hingga mendokan Putri agar panjang umur dan tetap berbuat baik kepada siapapun.

Wanita ini ajak driver ojol rayakan ulang tahunnya, kisahnya bikin haru TikTok

foto: TikTok/@putjii

"janji ga nangis," tulis akun @mulairamai

"mau di ulang berapa kalipun, terharu ngeliatnya, ap lg pas anaknya pak rahman ngucapin selmat ulang tahun. Selamat ulang tahun orang baik, WYATB," doa pemilik akun @ammar.rw

"Nangis banget gw, Panjang umur sehat selalu mbaknya," tulis pemilik akun @ekosaputra20

"Omggg happy birthdayyyy terharu liatny," komentar akun @fikranfikrun

"mbaa thank u for spreading happiness to others! makasih jg bpknya udh nemenin mbaknya. semoga mba & bpknya selalu dilancarkan rezeki & urusannya," doa dan harapan pemilik akun @anibmab.

@putjii original sound - Selaipeanut - cica

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)