Brilio.net - Memiliki hubungan yang adem ayem dan bertahan lama merupakan idaman hampir semua orang. Namun kenyataannya tidaklah semudah itu. Ada saja halangan dan rintangannya, entah itu sifat ego dari masing-masing pasangan, rasa bosan satu sama lain, atau yang paling parah ada orang ketiga.

Ya, memang kerap sekali orang ketiga menjadi permasalahan dalam suatu hubungan. Meski memang sangat sulit dihindari, tak sedikit orang tetap merasa kecewa dengan pasangannya karena begitu mudahnya berpaling.

Ada berbagai cara dilakukan orang untuk menghilangkan rasa sakit hatinya karena dikhianati sang kekasih. Mulai dari mencari kesibukan baru, pasangan baru, dan memotivasi diri untuk bisa menjadi lebih baik. Hal inilah yang dirasakan oleh wanita berasal dari Las Vegas, Jo Ann Munz. Ia merasa sangat kecewa dengan sang kekasih yang memilih bertunangan dengan wanita lain.

Rasa sakit hatinya itu kemudian membuat dirinya berniat untuk 'membalas dendam' dengan merubah penampilannya. Dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Sabtu (29/2), wanita berusia 54 tahun itu berusaha mengubah penampilannya agar terlihat muda dan cantik. Hal ini bukan tanpa alasan, Jo Ann sempat disebut sebagai 'nenek tua' oleh mantan kekasihnya itu.

wanita berusia 54 tahun ini lakukan operasi mencapai ratusan juta Instagram

Loading...

foto: Instagram/@real_estate_barbie

Sejak saat itu Jo Ann merasa sangat sedih dan depresi. Ia hanya merasakan indahnya menjalin hubungan selama 18 bulan. Setelah itu semua berubah dan membuat dirinya begitu sedih.

Namun ia sadar bahwa kesedihan berlarut tidaklah baik. Ia tahu apa yang harus dilakukannya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk operasi plastik hingga menghabiskan ratusan juta.

Jo Ann Munz melakukan transformasi terhadap tubuhnya, mulai dari perawatan wajah, operasi payudara, botox, dan filler. Jika ditotal semua usahanya itu bisa mencapai Rp 154 jutaan.

Tak hanya itu saja,  Jo Ann menerapkan gaya hidup sehat dan olahraga keras. Jo mengikuti pilates, kettlebell, hingga olahraga boot camp yang dilakukannya hampir setiap hari.

wanita berusia 54 tahun ini lakukan operasi mencapai ratusan juta Instagram

foto: Instagram/@real_estate_barbie

Mengubah penampilan juga memberikan pandangan baru mengenai hidup. Ia mulai mengikuti pemotretan layaknya seorang model, kehidupannya benar-benar berubah. Jo Ann tak lagi melihat masa lalunya yang suram, ia terus melangkah maju. Jo Ann secara rutin mengunggah potret dirinya yang tampak begitu cantik dan seksi di usianya yang terbilang sudah tidak muda lagi itu.

"Balas dendam adalah alasan utama pemotretan pertamaku. Tapi ketika aku mulai mendapatkan respons positif dari para wanita lain, aku sadar aku telah menginspirasi mereka untuk keluar dari zona nyaman," ungkap Jo Ann.

Apa yang dilakukannya ini tak hanya sekadar ingin membalas dendam kepada sang mantan kekasih saja, Jo Ann juga ingin memberikan pandangan baru kepada setiap wanita yang sudah tidak muda lagi. Baginya menjadi cantik di usia tua bukanlah hal mustahil, jika orang tersebut benar-benar ingin melakukannya.

wanita berusia 54 tahun ini lakukan operasi mencapai ratusan juta Instagram

foto: Instagram/@real_estate_barbie

"Seiring dengan pertambahan usia, aku lebih 'cool'. Kalau kamu tidak menyukai aku atau gayaku, oke. Tapi aku merasa lebih menarik sekarang karena aku percaya diri. Aku bukan ingin membuat semua orang melirik, jadi nikmati saja. Aku tetap belajar untuk menyembunyikan kekuranganku," imbuhnya.

RECOMMENDED BY EDITOR