Brilio.net - Tiap orang memiliki sosok yang dianggap spesial di dalam hidupnya. Sosok spesial tersebut bisa saja orang tua, teman, saudara, ataupun kekasih.

Biasanya banyak cara tak terduga yang dilakukan cowok untuk menyenangkan pujaan hatinya. Mulai dari memberikan perhatian hingga memberikan hadiah baik di hari jadian maupun hari ulang tahun.

Pada umumnya, seseorang akan memberikan hadiah istimewa. Tak harus mewah dan mahal, tapi bisa juga barang sederhana namun bermanfaat dan bermakna.

Tak heran jika cara ini dianggap sukses untuk membuat seorang wanita tersentuh dan merasa spesial. Seperti kisah unik yang dilakukan pria berikut ini.

Ia membuat riset penelitian bercerita tentang wanita yang dicintainya dan uji kecocokan keduanya sebagai hadiah ulang tahun.

Loading...

Lantaran tak biasa, video di media sosial TikTok yang diposting pada Sabtu (30/1) ini pun viral. Tak sedikit warganet menganggap jika si cowok begitu romantis dan bucin banget.

pria beri hadiah riset penelitian kecocokan TikTok© 2021 brilio.net

foto: TikTok/@pececilan

Dilansir dari video TikTok di akun @pececilan, Senin (1/2), pemilik akun bernama Syavira ini membagikan momen dirinya mendapatkan hadiah ulang tahun dari sang kekasih. "anti mainstream.. fix ntar tugas akhir kuliah aku dibikinin!! fix bgt ini mah" tulisnya pada video yang diunggah pada Sabtu (30/1) lalu.

pria beri hadiah riset penelitian kecocokan TikTok© 2021 brilio.net

foto: TikTok/@pececilan

Unggahan video tersebut pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit pula yang memuji usaha si cowok.

"i love boy with effort," tulis komentar akun @mew

"kaya kebayang bgt waktu bikin ini cowonya pasti ngebayangin cewenya," timpal akun @NOMNOM.

"kok bisa si org dapet yang tulus kaya gitu :(" imbuh parah lu.," kata akun @parah lu.

"WE STAN SMART AND FULL OF EFFORT MEN," saut akun @naya.

"Kok kepikiran cowonya bikin giniii gemes ih," komentar akun @Parfumbayi.

"utet terniat sih ini ga bisa copy paste udah pasti pemikiran dia sendiri," pungkas akun @user1801680033046.

Dalam video itu diketahui sang kekasih bernama Hilmi Febryan memberikan hadiah berupa makalah penelitian kecocokan. Makalah itu terdiri dari 28 halaman yang berisi tentang kecocokan mereka hingga kisah cinta keduanya.

Dibagi menjadi 5 bab, makalah penelitian itu diberikan tepat pada hari ulang tahun kekasihnya, 28 Juni 2020.

RECOMMENDED BY EDITOR