Brilio.net - Pernikahan menjadi langkah pertama bagi pasangan untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Memiliki momongan pun jadi keinginan bagi sebagian besar pasangan yang berumah tangga. Banyak dari pasangan suami-istri berjuang mendapatkan momongan.

Perasaan bahagia dan sedih menjadi hal yang patut dirasakan bersama. Seperti kisah perjuangan wanita untuk mendapatkan momongan ini. Bukan mendapatkan hasil yang diharapkan, wanita ini mengalami kehamilan Blighted Ovum.

Seorang wanita pemilik akun @yuliiansh_ ini membagikan curhatannya selama proses kehamilan. Lewat video yang diunggah di TikTok ia memperlihatkan momen haru saat memeriksa hasil test packnya.

"Jadi aku telat haid 11 hari. Dan hari ini hari ke-26 puasa di bulan ramadhan. Dan ini pertama kalinya aku coba testpack di tanggal 28 April 2022. Hasilnya garis 2. Besok pagi aku coba untuk testpack lagi. Di tanggal 29 April 2022, hasilnya sama garis 2," tulisnya dalam keterangan video tersebut sebagai dilansir brilio.net, Kamis (16/6). 

kisah pejuang 2 garis biru menanti momongan © TikTok/@yuliiansh_

foto: TikTok/@yuliiansh_

Usai mendapatkan kabar kehamilan, ia bersama sang suami langsung melakukan USG pada tanggal 29 April siang. Namun, janinnya belum ada saat memasuki usia 5 minggu. Sehingga, ia disarankan untuk minum obat dan USG lagi beberapa bulan ke depan.

"Ternyata udah ada kantongnya dan ini masuk usia 5 minggu. Tapi belum ada janinnya.

Dikasih vitamin dan obat penguat. Setelah 2 minggu obatnya udah abis, aku pindah ke bidan deket rumah di Bintaro. Lalu dikasih obat vitamin & untuk mual. Dan disaranin tgl 5 Juni USG ke bidan," sambungnya.