Brilio.net - Berbicara tentang TNI maka akan langsung terpikir tentang sosok prajurit Indonesia yang kuat dan siap membela negara. Menjadi TNI tentu tidak mudah karena harus rela kehilangan waktu dengan orang tercinta demi tugas mulia.

Seperti kisah dua orang kakak beradik yang lama nggak bertemu ini, namun malah kebetulan bertemu kala mereka berada dalam satu penugasan. Kisah bertemunya kakak beradik di lokasi penugasan TNI ini ternyata berhasil membuat warganet terharu.

adik kakak TNI bertemu YouTube

foto: YouTube/ahmas saifnaura  

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Ahmad Saifnaura, Jumat (13/11), terlihat kakak beradik TNI yang sangat bahagia karena bisa bertemu setelah lama nggak bertemu. Dari video berdurasi 1 menit itu bisa dilihat kehangatan kakak beradik yang sudah sangat rindu karena lama tak berjumpa.

Loading...

Berdasarkan keterangan video, kakak beradik anggota TNI itu diketahui belum pernah bertemu lagi usai pelantikan. Tak disangka, keduanya bertemu setelah keduanya ditugaskan di tugas RI-RDTL.

"Ketemu adik baru skali waktu diLantik menjadi TNI. setelah itu TDK di sangka bisa ketemu lagi di penugasan RI-RDTL. tetap smgat NKRI HARGA MATI," tulis Ahmad Saifnaura dalam unggahannya.

Kedua kakak beradik itu kemudian memanfaatkan momen pertemuan itu untuk makan bersama dan melepas rindu bersama. Video itu kini viral dan mendapat beragam tanggapan positif dari warganet yang terharu akan kisah kakak beradik itu.

adik kakak TNI bertemu YouTube

foto: YouTube/ahmas saifnaura

"makan sederhana tapi halal terasa nikmat dan berkah daripada makan enak perut buncit duit hasil meras rakyat kecil ...Semangat terus Prajurit NKRI ..," tulis akun M.I.A 04

"Sehat terus ya dik....saya bukan siapa" kalian tp saya sgt bangga dg kalian yg memilih mnjadi benteng negara ,daripada seperti mrk yg keluyuran mabuk" an dan mnjadi momok bagi masyarakat. Lanjutkan ! Semoga sukses," tulis akun shihtsuboy ypqaöøvbie

RECOMMENDED BY EDITOR