Brilio.net - Kamu beruntung jika memiliki saudara kandung. Meski adakalanya kamu sering mengalami berbagai masalah dan konflik dengan saudaramu, kamu pasti merasa sedikit menyesal setelahnya.

Sebab meskipun kamu dan saudaramu mungkin tidak menunjukkannya sepanjang waktu, pada kenyataannya, kamu dan saudaramu benar-benar saling menyayangi satu sama lain.

Seperti yang sudah dilakukan pria asal Malaysia satu ini. Beberapa minggu lalu, pria tersebut memutuskan memberikan kejutan kepada saudara laki-lakinya yang sudah berusia 32 tahun. Kejutan itu tidak lupa ia unggah di akun pribadinya, @ArthurTecheir.

Saudaranya memiliki cacat mental karena kecelakaan mobil waktu masih bayi. Kecelakaan itu membuat pertumbuhan mentalnya seperti anak berusia tiga sampai empat tahun meskipun dalam tubuh orang dewasa. Saudaranya tidak bisa berjalan atau berbicara dengan baik dan menderita kejang secara berkala. Kegiatan sehari-hari adiknya dihabiskan untuk menonton Ultraman dan Power Rangers.

Arthur pun berusaha memberikan kejutan pada saudaranya yang sudah berusia 32 tahun itu dengan menyamar sebagai Ultraman. Dilansir brilio.net dari akun Facebook @ArthurTecheir pada Kamis (13/12), berikut potret haru Arthur saat menyamar sebagai Ultraman.


1. Sepanjang hidup sang adik, kegiatan yang biasa ia lakukan adalah menonton Ultraman. Meskipun ia tidak bisa paham mengenai ceritanya.

Ultraman nyamar facebook



2. Setelah sang adik merusak DVD (karena tidak paham), ayahnya akan terus membeli yang baru hampir setiap bulan untuknya selama lebih dari 20 tahun sekarang.

Ultraman nyamar facebook



3. Saat ini sangat sulit untuk menemukan DVD Ultraman dengan Bahasa Melayu dalam format DVD maupun online, karena toko-toko mulai gulung tikar.

Ultraman nyamar facebook



4. Karena saudaranya suka menonton superhero ini, Arthur memutuskan untuk berubah menjadi Ultraman. Kemudian memberikan kejutan pada saudaranya.

Ultraman nyamar facebook



5. Ultraman berjalan menuju rumah dan akhirnya bertemu dengan saudaranya, yang terlihat senang melihat pahlawan supernya datang.

Ultraman nyamar facebook



6. Mereka menghabiskan satu setengah jam waktu bahagia bersama, sebelum Ultraman (Arthur) harus kembali ke pekerjaan sehari-harinya mengejar monster dan alien.

Ultraman nyamar facebook



7. Selanjutnya, saudaranya memutuskan untuk menonton Ultraman favoritnya ditemani oleh superhero (Arthur) di sampingnya.

Ultraman nyamar facebook



8. Arthur sudah memikirkan ide ini dalam waktu yang sangat lama.

Ultraman nyamar facebook



9. Banyak warganet yang tersentuh oleh gerakan hatinya yang hangat dan memujinya atas tindakannya.

Ultraman nyamar facebook