Brilio.net - Ada banyak cara seorang anak untuk mengungkapkan rasa sayang dan membahagiakan hati orang tua. Tak hanya dengan membelikan barang-barang yang mewah, membantu orang tua dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari juga bisa menjadi salah satu cara yang pantas dilakukan.

Baru-baru ini, media sosial kembali dihebohkan dengan kisah haru dari seorang pengemudi ojek online atau ojol. Driver ojol tersebut membagikan kisahnya yang mencari nafkah selama seharian penuh demi bisa membantu sang ibu tercinta. Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok @ikkyalp, Jumat (16/9), sang driver ojol membagikan mengenai kisahnya yang ingin membelikan hadiah untuk sang ibu.

Sebelum berangkat mengemudi, ia mengungkapkan melihat sang ibu yang terpaksa menggunakan blender rusak karena harus tetap melayani pembeli saat berjualan jus. Melihat hal itu, ia bertekad untuk narik ojol seharian penuh demi mendapatkan tambahan uang.

driver ojol belikan hadiah © 2022 TikTok

foto: TikTok/@ikkyalp

Berawal ketika melihat blender ibunya rusak, driver ojol ini pun berniat untuk membelikan hadiah blender baru untuk sang ibu. Hal ini karena sang ibu sangat membutuhkannya untuk berjualan jus buah. Pria yang bernama Ikky ini juga rela mengambil orderan dari kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat menuju Bekasi, Jawa Barat.