Brilio.net - Setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang cantik dan sempurna. Bahkan di zaman sekarang ini makin banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak demi bisa terlihat cantik dan sempurna dengan perawatan.

Kecantikan sendiri beragam, ada yang memliki referensi sendiri, ada yang harus mirip artis hingga ada yang yang merasa kalau cantik itu mirip boneka seperti berbie. Yang menganggap boneka adalah sebuah referensi kecantikan pun kini sudah mulai banyak.

Tak jarang, orang yang mempunyai referensi kecantikan dari boneka malah ingin memiliki wajah seperti boneka yang ia sukai. Seperti kisah gadis yang melakukan operasi plastik agar bisa menyerupai boneka tentu sudah lumayan sering terdengar. Namun kali ini berbeda, kisah ingin memiliki wajah bak boneka ini datang dari selebgram yang masih berusia 15 tahun, namun sudah melakukan operasi wajah agar bisa mirip boneka. Namun, ia juga melakukan operasi wajah mencapai 100 kali.

gadis jadi boneka Weibo

foto: weibo/@NaNa

Dilansir brilio.net dari The China Post pada Rabu (16/9), gadis bernama Xiao Z Na Na ini sangat bermimpi bisa memiliki penampilan bagai boneka yang dia sukai. Demi mencapai impiannya itu, gadis yang terhitung masih remaja ini rela melakukan operasi hingga 100 kali, dan dari 100 kali operasi, 60 diantaranya dilakukan di area wajah.

Gadis yang dikenal dengan nama Little Z Na Na ini mengaku sudah melakukan operasi plastik bahkan sejak usianya masih 13 tahun. Rincian operasi yang ia lakukan yakni 6 kali operasi kelopak mata ganda, 5 operasi kontur mata, 4 penambalan hidung, 3 suntikan filler, 1 pengelupasan wajah, 2 sedot lemak, 2 kali paha sedot lemak, dan 3 kali implan dagu.

Kini setelah menjalani semua operasi tersebut, wajah Xiao Z Na Na sudah berubah total, bahkan hampir jika disandingkan dengan foto lamanya, orang bisa tak percaya bahwa itu dia.

Melakukan operasi hingga 100 kali banyaknya tentu membutuhkan dana yang tak sedikit. Menurut gadis berusia 15 tahun ini, total uang yang ia habiskan untuk operasi ini cukup fantastis, yakni mencapai 1 juta yuan atau sekitar Rp 2 miliar. Namun jumlah uang tersebut bukanlah sebuah persoalan bagi Xiao Z Na Na karena ia memang terlahir dari keluarga yang kaya raya.

Setelah semua operasi yang ia lakukan, orang-orang pun banyak yang pangling melihat hasilnya. Bukan karena takjub, namun sebagian orang malah merasa takut melihatnya karena penampilannya kini nampak seperti boneka hidup dengan dagu yang amat lancip dan mata besar yang tidak proporsional.

gadis jadi boneka Weibo

foto: weibo/@NaNa

Meski mendapatkan banyak hujatan di sosial media, namun ia tak merasa malu, justru ia sangat puas dengan yang dia lakukan dan hasil yang didapatkan. Xiao Z Na Na pun mengaku bahwa operasi plastik membuatnya kecanduan.

"Jangan katakan padaku bahwa operasi plastik memenuhi standar kecantikan Anda, saya bersedia menghabiskan uang untuk memberikan kepercayaan diri bagi diri saya sendiri," katanya.