Brilio.net - Akun Instagram @ilhamdc20 mengumumkan kabar bahagianya. Lelaki yang berprofesi sebagai driver ojek online tersebut membagikan fotonya bisa berselfie ria dengan salah satu selebritis Tanah Air, Pevita Pearce.

Kisah yang bagikan tujuh hari lalu ini berawal ketika ia mendapat orderan G-shop softlens. Ternyata yang memesan adalah Pevita Pearce. Ilham pun kemudian meminta selfie kepada Pevita seusai mengantarkan barang.

"Eh pas dianterin ternyata yg beli mbak @pevpearce .. emang rejeki ga kemana bung haha.. dan mbak pevitanya juga mau diajak foto pula.. terima kasih ya rabb, setidaknya aku pernah liat langsung dan foto bareng salah satu bidadari dibumi setelah istri saya :D (kalo dibumi aja kek gini, gimana bidadari surga ya?)," tulisnya dalam caption fotonya.

Pevita © 2018 brilio.net

Komentar bernada positif membanjiri postingan tersebut. Seperti dari @fauzanrnasution, "bro dm nomor hp pevita wkwkwkw." Dikomentarin @andrejuliansah, "Menang bnyak lau bro?"

Ada juga yang berkomentar, @gantinama01, "Wkkwkw pevita pearce asli apa yang kw tuh?." Sedang akun @rizkipas menulis, "Selamat bang. gak banyak ngomong langsung dapat foto pevita."