Brilio.net - Berbicara mengenai kisah driver ojek online memang tidak ada habisnya. Sejak ojek online berkembang di Indonesia, banyak kisah menyedihkan, menyenangkan, hingga haru yang dialami oleh beberapa driver ojek online. Kisah-kisah driver ojek online ini seringkali dibagikan baik customer maupun oleh driver ojek online itu sendiri.

Seperti belakangan terdapat kisah haru yang dibagikan oleh driver ojek online di media sosial. Video ini diunggah pertama kali oleh driver ojek online bernama Ryan di akun Twitter @ryan_nus, pada Sabtu (24/9) lalu.

Driver ojek online tersebut membagikan kisahnya yang berjuang untuk mendapatkan sebuah barang yang telah diimpikannya sejak dulu, yaitu sepatu 'Under Armour Curry 9 'We Believe'. Diketahui sepatu impian Ryan itu memiliki harga hingga jutaan rupiah.

Kisah driver ojek online akhirnya bisa beli sepatu impian Twitter

foto: Twitter/@ryan_nus

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu menunjukkan Ryan yang mencoba datang ke toko sepatu tersebut. Di toko itu driver ojek online ini hanya berani datang untuk mencoba saja.

"4 Bulan lalu, cuma berani masuk dan coba sekali, belom berani beli lol," tulisnya, dikutip brilio.net dari Twitter @ryan_nus, Rabu (28/9).

Kisah driver ojek online akhirnya bisa beli sepatu impian Twitter

foto: Twitter/@ryan_nus

Sepatu impian berwarna biru muda dengan sentuhan warna putih itu tampak cocok dikenakan Ryan. Walau begitu, ia belum bisa untuk membeli sepatu impiannya itu.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR