Brilio.net - Tip dari pelanggan sangatlah berarti untuk driver ojek online (ojol). Seperti yang dialami oleh driver ojol perempuan yang satu ini. Rejeki yang tak disangka-sangka dan luar biasa ini datang dari salah satu penumpangnya. Saat menceritakan kembali kejadian itu ia masih tak menyangka bisa dapat tip Rp 300 ribu sekali tarik.

Kisah driver ojek online perempuan ini dibagikan melalui akun Tiktok @dramaojolofficial. Semula driver ini dimintai untuk mengantakan paket makanan, paket tersebut berisikan kurma yang sangat banyak. Ia juga sempat kesulitan membawakan paket tersebut.

Dalam perjalanannya, driver ojol ini dibuat bingung lantaran alamat pengiriman sempat salah dan harus mencari-cari alamat yang baru.

"Saya antar paket, paketnya gede banget ternyata dalamnya kurma. Pas nyampe sesuai titik saya konfirmasi dianya bilang 'Mbak bukan disitu' terus saya tanya 'yaudah yang bener yang mana bu?' lalu dikasilah alamatnya dan yang ngirim juga minta maaf 'Mohon maaf ya mba, soalnya ini yang mesan orang Malaysia'" cerita driver perempuan seperti dilansir brilio.net.