Brilio.net - Membahas mengenai kisah dan cerita tentang seorang ayah memang tidak ada habisnya. Begitu banyak momen yang dilalui dan tidak pernah terlupakan yang kita miliki bersama ayah tersayang. Momen-momen tersebut mulai dari momen paling bahagia hingga momen yang paling membuat kita sedih.

Kasih sayang orangtua, terutama sang ayah memang tidak ada ujungnya. Seorang ayah mampu menemani kita dalam kondisi apapun, baik dalam kondisi sehat, ataupun dalam kondisi tubuh lemah. Seperti kisah seorang ayah yang baru-baru ini dibagikan di media sosial.

Kisah seorang ayah yang selalu temani sang anak.

Kisah ayah temani sang anak hingga akhir hayat Tiktok

foto: Tiktok/@lulalmas

Video tersebut pertama kali dibagikan di media sosial Tik Tok oleh akun @lulalmas pada beberapa hari yang lalu.

Dalam video viral yang baru saja diunggah itu, memperlihatkan seorang ayah yang tampak menemani sang anak, yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Sang anak laki-laki tersebut bernama Merza dan diketahui berusia 27 tahun.

Dalam video tersebut, terlihat sang ayah tidak hanya menemani. Melainkan, ia juga merawat dan selalu menjaga Merza sepanjang waktu selama di rawat di rumah sakit.

"Terimakasih ayah sudah menjaga dan menyayangi mas Merza selama 27 tahun 3 bulan,"ujarnya, dikutip brilio.net dari Tik Tok @lulalmas, Selasa (12/7).

Kisah ayah temani sang anak hingga akhir hayat Tiktok

foto: Tiktok/@lulalmas

Dari raut wajah sang ayah tampak tulus merawat sang anak yang sedang mendapatkan perawatan intensif. Ia bahkan mencoba berkomunikasi dengan Merza dan memberikan semangat pada sang anak tercintanya agar bisa melawan penyakitnya tersebut.

Kisah ayah temani sang anak hingga akhir hayat Tiktok

foto: Tiktok/@lulalmas

Namun sayang, pada unggahan video berikutnya takdir berkata lain. Merza sang anak laki-laki tercinta dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya. Tentunya, kabar ini membuat ayah dan keluarganya terpukul atas kepergian anak laki-laki tercintanya.

"Semoga almarhum mas Merza saat ini sudah berada di tempat terbaik Allah tanpa mengalami rasa sakit kembali," tulisnya dalam keterangan video.