Brilio.net - Sebagai salah satu perusahaan taman bermain terbesar yang terkenal di dunia, Disneyland memang selalu memanjakan anak-anak dengan berbagai mainan yang seru dan menarik.

Belum lama ini, perusahaan itu tengah memperbaharui kapal pesiar yang diberi nama Disney Magic. Kapal mewah ini dirancang untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan para pengunjung.

Kepala pesiar disneyland magic © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari laman USA Today, Senin (6/2), kapal pesiar Disney Magic mengalami perubahan pada bagian utamanya, di mana kapal ketiga dari Disney ini menambahkan beberapa fasilitas untuk bisa dinikmati keluarga yang membawa anak mereka saat berlibur.

Sebagai perusahaan yang sangat memanjakan anak-anak, pihak Walt Disney memberi tambahan fasilitas wahana untuk anak-anak seperti memperlias wahana Aquadunk, wahana berbentuk selucuran dengan ketinggian 37 kaki.

Kepala pesiar disneyland magic © 2017 brilio.net

Wahana yang berada di sisi kapal ini juga dilengkapi dengan ruangan khusus anak kecil layaknnya taman bermain serta kolam renang khusus anak yang berada di bagian tengah kapal. Para ibu dan anak bisa menikmanti kolam renang di atas laut dengan kapal pesiar yang terbilang mewah dan mahal.

Untuk keluarga yang ingin berlibur, kapal pesiar ini bisa menjadi alternatif yang menarik, di mana wisatawan diajak berlayar sepanjang tahun ke Karibia. Untuk menikmati kapal pesiar ini, para turis harus menunggu di pelabuhan Canaveral, Florida, Amerika Serikat.