Brilio.net - Sebagai seorang influencer, harus pintar menciptakan konten menarik untuk para penggemarnya. Seperti halnya dengan influencer asal Filipina, Alexa Jade.

Alexa Jade dikenal sebagai Influencer dan juga YouTuber yang sering membuat konten Do It Yourself atau DIY yang luar biasa keren. Kali ini, perempuan 29 tahun itu menyulap tas KW merek Louis Vuitton dan Gucci menjadi pakaian modis.

Alexa jade © 2020 brilio.net

Alexa jade
© 2020 Instagram

Untuk membuat konten ini, Alexa sengaja membeli tas KW guna dijadikan pakaian. Melalui akun TikTok-nya, Alexa memperlihatkan cara membuat pakaian tersebut.

Pakaian yang ia buat jenis crop top dan juga rok simple dari tas Gucci yang membuat tampilannya makin seksi dan memukau. Semua pakaian itu ia desain dan jahit sendiri.

 

Melalui wawancara dengan Vogue, Alexa mengungkapkan dia belajar menjahit di rumah pada usia muda.

“Saya selalu menciptakan, tetapi tidak mulai menggunakan mesin jahit sampai sekolah menengah karena mesin besar membuat saya takut," katanya seperti dilansir Brilio.net dari Mextshark, Kamis (30/7).

Selain melakukan video pakaian DIY, Alexa juga menciptakan panduan gaya populer dalam berpakaian. Hingga saat ini, Alexa sudah memiliki lebih dari dua juta pengikut TikTok, sementara subscribernya di YouTube mencapai angka satu juta lebih.