Brilio.net - Memiliki tubuh ideal yang diimpikan menjadi keinginan banyak orang. Berbagai cara dilakukan untuk memiliki tubuh indah dengan berat badan yang ideal. Bahkan, tak jarang banyak orang menjalani olahraga dan diet ketat.

Perjuangan untuk menjalani diet dan olahraga ketat tentu tidak mudah. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat wanita satu ini.

Wanita ini mengisahkan dirinya kerap diejek karena memiliki tubuh tambun. Sebutan "badak" melekat dalam dirinya saat masa-masa sekolah. Hal itulah yang kemudian membuatnya berubah.

tranformasi wanita diet © TikTok/@intanqzxyy

foto: TikTok/@intanqzxyy

Pemilik akun TikTok @intanqzxyy ini menunjukkan foto dirinya saat masih sekolah. Tampak ia memakai seragam oranye hitam dengan jilbab. Ia juga menunjukkan bentuk tubuh tambunnya. "Yang kamu bilangin 'badak'," tulisnya.

Detik berikutnya ia menunjukkan transformasi yang terjadi pada dirinya. Wanita itu tampak kehilangan berat badan cukup banyak sehingga memiliki bentuk tubuh yang langsing. Tubuhnya tampak menjadi lebih ideal.

"Yang dibilangin 'sombong dan sok-sokan'," katanya, dikutip brilio.net, Selasa (19/7).

tranformasi wanita diet © TikTok/@intanqzxyy

foto: TikTok/@intanqzxyy

Video TikTok yang diunggah pada Selasa (19/7) tersebut mendapatkan sorotan dari warganet. Wanita tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan tubuh langsingnya. Tak ada proses yang instan.

"Kak maaf mau nanya proses nya berapa bulan yah?" tanya warganet.

"Bukan bulan tapi tahun sayang," balas wanita yang diketahui bernama Intan tersebut.

Wanita tersebut mengaku menjalani olahraga dan diet yang menyenangkan. Ia menyarankan untuk berolahraga dengan enjoy. Serta tetap makan makanan yang diinginkan dengan porsi yang cukup.

"Olahraga sambil nonton mukbang hahaha. Olahraga yang ngebuat kamu enjoy. Makan apa yang kamu mau dengan porsi secukupnya. Makan makanan yang gizinya seimbang," jelasnya dalam video yang lain.

Tak sedikit warganet yang memuji transformasi wanita tersebut. Mereka memuji penampilan dan perjuangannya untuk mendapatkan tubuh tersebut.

"lu keren the real self loveee," kata akun @hbmmyy__.

"balas dendam terbaik," kata akun @panggilsajanton.

"KAGETT, PLISS KEREN BGTTT," puji akun @xxslyx.

"Yeay. jangan pernah ngehina fisik. soalnya bisa berubah ygy. cantik pol," kata akun @eemeemmm.

"wahh keren banget kak aku juga semoga bisa konsisten," puji akun @affhiyh110.

@intanqzxyy

h4h

original sound -