Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow!
Kurnia Putri Utomo (brl/lin)

09 Maret 2019 12:50

Kepanikan di balik layar Puteri Indonesia 2019, bikin nahan napas

Tiga menit untuk mempersiapkan penampilan tiga finalis Puteri Indonesia..

Kepanikan di balik layar Puteri Indonesia 2019, bikin nahan napas

View Image



Brilio.net - Gelaran Puteri Indonesia selalu ditunggu-tunggu oleh khalayak. Jumat malam (8/3) berlangung puncak pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh Puteri Indonesia tahun sebelumnya dan juga Catriona Gray dari Filipina (Miss Universe 2018), Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela (Miss International 2018), Valeria Vazquez dari Puerto Rico (Miss Supranational 2018), dan masih banyak tokoh penting lainnya.

Pada gelaran Puteri Indonesia 2019 ini, ada tiga finalis terpilih. Tiga finalis itu ialah Frederika Alexis Cull dari DKI Jakarta 1, Jesica Fitriana Martasari dari Jawa Barat dan Jolene Marie Cholock dari Sulawesi Utara. Setelah melalui beberapa tahap seleksi, Frederika Alexis Cull dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2019.

Malam puncak Puteri Indonesia 2019 berlangsung meriah bertema Satu Indonesia. Busana yang dikenakan dipersiapkan dengan baik. Adapun desainer yang terlibat merancang pakaian Puteri Indonesia antara lain Eko Tjandra, Hans Sallam, Anaz Khairunaz, Metty Choa, Intan Avantie, Anne Avantie, dan Ferry Sunarto.

Para desainer tersebut ikut sibuk mempersiapkan busana finalis Puteri Indonesia di balik layar. Suasana di balik layar sangat hectic namun terlihat adanya kerjasama antar desainer demi penampilan perwakilan Puteri Indonesia 2019 cantik maksimal.

Salah satu desainer Anne Avantie membagikan momen kepanikan di balik layar Puteri Indonesia 2019. Semua pihak yang terlibat harus mempercantik finalis Puteri Indonesia 2019 dengan cepat dalam waktu yang terbatas. Bahkan mereka harus menata busana finalis Puteri Indonesia 2019 hanya dalam waktu 3 menit lho.

Loading...

"Pertama kali dalam kurun waktu 16 tahun .., Bunda mengeluarkan vidio “ kepanikan “ di belakang panggung ..,yg hanya dipersiapkan selama 3 MENIT ...., utk PUTRI INDONESIA terpilih 3 orang malam ini .- ( yg disaksikan LIVE SCTV ) - Inilah yg terjadi saat Bunda mendampingi di detik detil menuju panggung . >> Bagaimana KEPANIKAN itu terjadi ..KEPANIKAN harus berganti BAJU dan berganti RAMBUT juga memperbaiki MAKE Up adalah sesuatu yg tidak dipahami oleh orang orang di luar sana ., yg tidak terlibat didalam nya..- yg mengatakan bermacam macam pendapat “ negatif “... Ini lah yg terjadi ..., begitu cepat .. begitu panik dan satu persatu bunda minta untuk TENANG serta “menarik nafas panjang “... > Semoga apa yg Bunda sampaikan ini bagi para pendukung menjadi lebih mengerti .... sehingga siapapun yg terpilih sebagai PUTRI INDONESIA malam hari ini adalah KEHENDAK yg Maha Kuasa ..," tulis akun Instagram @anneavantieheart.

Semua orang panik memperbaiki kebaya dan rambut. Ada yang bingung memasangkan aksesori seperti anting dan lain sebagainya. Bahkan di tengah kepanikan, ada yang memperingatkan "50 second ayo ayo". Nah untuk melihat kepanikan di balik layar, simak video berikut ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pertama kali dalam kurun waktu 16 tahun .., Bunda mengeluarkan vidio “ kepanikan “ di belakang panggung .., yg hanya dipersiapkan selama 3 MENIT ...., utk PUTRI INDONESIA terpilih 3 orang malam ini .- ( yg disaksikan LIVE SCTV ) - Inilah yg terjadi saat Bunda mendampingi di detik detil menuju panggung . >> Bagaimana KEPANIKAN itu terjadi ..KEPANIKAN harus berganti BAJU dan berganti RAMBUT juga memperbaiki MAKE Up adalah sesuatu yg tidak dipahami oleh orang orang di luar sana ., yg tidak terlibat didalam nya..- yg mengatakan bermacam macam pendapat “ negatif “... Ini lah yg terjadi ..., begitu cepat .. begitu panik dan satu persatu bunda minta untuk TENANG serta “menarik nafas panjang “... > Semoga apa yg Bunda sampaikan ini bagi para pendukung menjadi lebih mengerti .... sehingga siapapun yg terpilih sebagai PUTRI INDONESIA malam hari ini adalah KEHENDAK yg Maha Kuasa ... . #putriindonesia #peagentlovers #peagentindonesia #pemilihanputriindonesia #missuniverse #catrionagray #missuniverse2018 #beautypeagent #megaangkasa #missinternetional #mariemvelazco #misssupranational #valeriavaz #indopeagents #anneavantieheart #anneavantiefoundatio #anneavantiemanagement #yayasanputriindonesia #officialanneavantie

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Puteri Indonesia Desainer Indonesia Anne Avantie Di Balik Layar
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE