Brilio.net - Kini mulai banyak momen-momen viral yang muncul di media sosial. Salah satu yang terbaru adalah momen hebat seorang driver keluarkan mobil dari parkiran yang sangat sempit dan bisa bikin yang melihatnya berdebar.

Aksi tersebut terekam dan muncul video singkat berdurasi 2 menit. Pria ini bisa mengeluarkan mobil dari tempat yang terlihat mustahil. Dalam video viral tersebut awalnya terlihat seorang pria yang masuk ke dalam mobil berwarna putih. Mobil tersebut nampak sedang terparkir di lahan parkir yang sempit.

Begitu ekstrem, di depan dan juga belakang mobil tersebut adalah jurang. Sedangkan mobil tersebut terparkir dalam lahan yang jika dipikir secara logika mobil itu tak akan bisa keluar karena ada pagar penghalang.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Selasa (8/9). Setelah itu, terdengar bahwa pria berbaju hijau pengendara mobil tersebut menyalakan mesin. Setelah menyalakan mobil, sang driver mencoba maju mundur seperti mengukur jarak.

Ketika mobil mulai jalan mau keluar parkiran, kejadian menegangkan terjadi ketika roda sudah mencapai bagian ujung jalan. Sangat memungkinkan untuk mobil terjatuh ke jurang.

Setelah mencoba untuk maju, ia kembali memundurkan mobilnya. Membuat jantung berdebar, setengah bagian roda belakang mobil sudah melewati batas lahan yang tersedia.

skill dewa driver mobil merdeka.com


foto: merdeka.com

Driver tampak terlihat memundurkan mobil hingga akhirnya kap depan mobil bisa keluar dari pagar penghalang dengan menggunakan skill tinggi yang dia miliki hingga akhirnya bisa keluar secara perlahan.

skill dewa driver mobil merdeka.com


foto: merdeka.com

Setelah berhasil keluar dari parkiran sempit dan berbahaya ini, si pengendara terlihat tak tampak tegang sama sekali, dan cenderung terlihat lebih tenang dan memilih melakukan lanjut berkendara. Hingga saat ini, belum diketahui di mana momen viral tersebut terjadi.

skill dewa driver mobil merdeka.com


foto: merdeka.com