Brilio.net - Biasanya, kalau kita ngopi serunya memang bareng pasangan atau teman-teman kan? Tapi bagi para jomblo pasti mengandalkan teman dan belum tentu teman kita mau juga untuk ikut ngopi bareng.

Nah, jangan stres ketika tidak ada teman yang bisa nemenin kamu ngopi, pasalnya ada sebuah kedai kopi yang memang mengkhususkan untuk para jomblo. Wow!

Kedai kopi jomblo © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Lonely Planet, Kamis (26/1) kedai kopi di kota Shoreditch, London memang memiliki inovasi terbaru yang mengkhususkan untuk para jomblo. Uniknya, kedai kopi bernama Esspresso Yourself ini, bisa membuat latte art berbentuk wajah manusia dengan menggunakan teknologi 3D printing. Bagi kamu yang memang sedang mencari pasangan kencan, wajah yang menjadi target kamu bisa dicetak di latte art loh.

Tidak hanya itu, pada pinggiran cangkir, sejumlah informasi penting juga telah dilampirkan dengan maksud agar para pemesan kopi tertarik untuk menghubungi mereka.

Kedai kopi jomblo © 2017 brilio.net

Ide unik ini dicetuskan oleh sebuah situs kencan online yaitu, match.com, dengan seorang ahli percintaan bernama Vicki Burtt. "Kebanyakan member kami memilih kedai kopi untuk kencan pertama mereka. Kami pun memutuskan untuk mencarikan mereka pasangan semudah dan sesederhana memesan kopi," tutur Vicki.

Namun jika kamu sedang tidak tertarik mencari pasangan, para barista juga dapat mencetak wajah kamu di latte art.