Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Nur Luthfiana Hardian (brl/fen)

07 Januari 2019 18:32

Kecilnya menggemaskan, begini penampilan Upin Ipin saat dewasa

Banyak orang penasaran seperti apa jika Upin Ipin sudah tumbuh besar..

Kecilnya menggemaskan, begini penampilan Upin Ipin saat dewasa

View Image



Brilio.net - Siapa sih nggak tahu tokoh kartun lucu Upin Ipin. Upin Ipin adalah dua bocah kembar botak yang mengenakan baju biru dan kuning yang bertuliskan U dan I, melambangkan namanya masing-masing. Selain bajunya yang bertuliskan inisial nama mereka, perbedaan lainnya dari dua kembar ini adalah Upin memiliki sehelai rambut yang berdiri tepat di atas kepalanya, sedangkan Ipin botak tidak memiliki rambut sama sekali.

Upin Ipin adalah dua bocah TK yang tinggal di kampung yang bernama Kampung Durian Runtuh. Sejak kecil kedua orangtu Upin Ipin memang tidak pernah diperlihatkan, sebab diceritakan orangtua Upin Ipin sudah meninggal dunia sejak dulu.

besarnya Upin Ipin twitter

foto: Twitter/@upinipinofcl

Upin Ipin hidup bersama kakak perempuannya bernama Kak Ros dan neneknya Siti yang sering dipanggil dengan sebutan Opah. Selain itu juga Upin Ipin tinggal di dekat rumah Tok Dalang, yang merupakan ketua penghulu kampung Durian Runtuh. Upin Ipin sangat dekat dengan Tok Dalang, layaknya seperti kakeknya sendiri.

Loading...

Upin Ipin bercerita mengenai aktivitas sehari-hari kedua bocah kembar ini. Selayaknya bocah, Upin Upin juga memiliki para sahabat yang baik yakni Jarjit Singh, Fizi, Ehsan, Mei Mei, Mail, Susanti, Dzul, Ijat, dan Devi. Upin Ipin sering belajar dan bermain bersama para sahabatnya.

Kartun asal Negeri Jiran ini memang menjadi hits di Tanah Air. Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, ada saja ulah kedua bocah ini. Meskipun Upin Ipin baik dan penurut, tapi sebagai bocah keduanya juga kerap bertingkah konyol. Setiap tingkah mereka selalu menggemaskan, seperti Upin Ipin mencoba menjahili Kak Ros atau Tok Dalang.

Pertumbuhan Upin Ipin menjadi dewasa menjadi hal yang dinanti oleh banyak orang. Banyak orang penasaran seperti apa jika Upin Ipin sudah tumbuh besar.

Nah, di episode yang berjudul 'Upin Ipin Dah Besar' ini keduanya mengkhayal menjadi orang dewasa. Dalam episode ini diperlihatkan kalau Upin Ipin sudah tumbuh menjadi orang dewasa. Berikut lansiran brilio.net dari akun akun YouTube @Muzhaffar394, Senin (7/1).

Di episode tersebut menceritakan Upin Upin sedang membayangkan menjadi orang dewasa. Sebelum tidur keduanya mulai berkhayal hingga mereka tertidur pulas. Khayalan keduanya terbawa hingga mimpi. Setelah bangun tidur Ipin mendapati Upin telah menghilang. Ipin merasa kalau Upin sudah besar dan meninggalkannya sendirian.

Melihat episode Upin Ipin Dah Besar ini, membuat warganet tidak menyangka seperti itu penampilan Upin Ipin saat dewasa. Tak anyal beberapa warganet berkomentar dengan kocaknya.

"Upin Ipin udah gede... Amazing bro :v," tulis akun @Obb Gaming.

"Gw kira pas udah besar rambutnya tumbuh tapi ternyata cuma badannya aja yg tumbuh tapi rambutnya engga," komentar akun @Isabella Putri.

"Dari dulu tu baju gk pernah ganti-ganti, apa gk bauk tu baju???" tulis akun @Cheesezer.

"Palanya lucu anjerr," sahut akun @Cebong Mana Vaham.

"Ngakak masih botak aje tu tuyul," ujar akun @Muhammad Al Farez.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Upin Ipin Tokoh Kartun Animasi Kartun Film Kartun Fakta Unik
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE