Brilio.net - Saat ini, menjadi seorang disc jockey (DJ) memang bisa dibilang sebagai profesi yang cukup menjanjikan. Sudah tak terhitung lagi DJ yang berhasil dan namanya sukses merajai di bidang musik.

Meski identik dengan orang dewasa, namun profesi ini rupanya juga bisa dimiliki oleh anak-anak lho. Dan baru-baru ini, bocah berusia 6 tahun asal Jepang telah dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai pemegang profesi klub DJ termuda di dunia.

Dikutip dari guinnessworldrecords.com, Senin (5/6), bocah laki-laki tersebut bernama Itsuki Morita yang kini baru berusia 6 tahun 120 hari. Bocah yang baru saja memasuki sekolah SD-nya ini memecahkan rekor tersebut setelah melakukan permainan DJ-nya selama satu jam di Restaurant & Bar L di Osaka Jepang.

dj termuda di dunia © 2017 brilio.net

foto: guinnessworldrecords.com

Ketika ditanya mengapa ia ingin menjadi seorang DJ, Itsuka mengaku setelah melihat orang yang menjadi DJ.

"Aku melihat orang-orang yang bisa melakukan DJ dan kurasa itu sangat seru!" ungkap bocah yang suka meremix genre musik disko dan rock ini.

dj termuda di dunia © 2017 brilio.net

foto: guinnessworldrecords.com

"(Memegang rekor dunia) Ini adalah yang paling membahagiakan sekarang. Aku sangat bahagia setelah orang-orang memujiku," pungkasnya.