Brilio.net - Ani Yudhoyono dikenal gemar fotografi. Sejak masih menjadi ibu negara hingga sekarang, ia sering membagikan karya fotonya lewat Instagram. Ia juga pernah beberapa kali secara tak sengaja memperlihatkan kamera andalannya. Banyak juga warganet yang memuji keahlian wanita bernama lengkap Kristiani Herrawati ini.

Dalam postingan terbarunya, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini membagikan potret Gunung Salak. Tak sekadar foto, di dalam pemandangan ini diyakini Ibu Ani bahwa ada angka 14 yang tersembunyi. Wanita 65 tahun ini pun memberikan petunjuk lewat caption foto yang ia unggah di Instagram pada Rabu (21/2). Kira-kira terletak di mana angka 14 tersebut ya?

angka 14 ibu ani © Instagram/@aniyudhoyono

foto: Instagram/@aniyudhoyono

"Bila kita putar ke kanan, awan putih di atas Gunung Salak ini seperti angka 14. Semoga angka itu membawa berkah untuk kita," tulis Ani.

Setelah membaca petunjuk tersebut apakah kamu bisa menemukan angka 14 di dalam potret Gunung Salak itu? Nah, di slide berikutnya pada postingan itu, Bu Ani pun memberikan jawaban dengan melingkari awan yang diyakini membentuk mirip angka 14.

angka 14 ibu ani © Instagram/@aniyudhoyono

foto: Instagram/@aniyudhoyono

Ya, jika kamu memutar layar ponselmu ke kanan, awan yang ada di atas gunung tersebut memang membentuk agak mirip dengan angka 14. Ternyata banyak juga warganet yang terkecoh dan tak menemukan angka tersebut. Ada juga yang memuji hasil jepretan indah Ibu Ani ini.

"Seharusnya angka 9 bu," tulis akun @else_caitlyn salah tebak.

"Pinter sx ibu ambil potretnya bagus," puji akun @tanfulan.

"Kok aku ngk ngeliat," tulis akun @widy_lukmansyah.