Brilio.net - Makeup umumnya memang sering digunakan oleh generasi muda untuk meningkatkan penampilan mereka. Entah itu dipakai sendiri atau dibantu MUA, perkembangan tren kecantikan yang semakin digandrungi ini membuat banyak anak muda berusaha untuk tampil lebih bagus dan maksimal setiap harinya. Bahkan, nggak jarang lho penampilan mereka kemudian dibagikan ke laman media sosial masing-masing.

Meskipun begitu, bukan berarti makeup cuma digunakan generasi muda saja nih. Ada banyak kok generasi berumur lanjut yang ternyata juga demen memakai makeup. Bahkan, nggak jarang skill yang mereka miliki juga nggak kalah sama MUA lain maupun kreativitas generasi muda dalam bermakeup di luar sana.

Salah satu contohnya bisa dilihat dari video TikTok yang dipost oleh @haleluyahutbarat sebagaimana dilansir brilio.net pada Kamis (11/5). Perubahan emak yang awalnya terlihat amburadul ini nyatanya bikin kaget di akhir lho.

rambut acak-acakan tak jadi halangan © TikTok

rambut acak-acakan tak jadi halangan
TikTok/@haleluyahutbarat

Beginilah wajah bareface emak tersebut sebelum makeupan. Ditemani bersama rambutnya yang sedikit acak-acakan, terlihat kantung mata serta sedikit kerutan menandakan umurnya yang tidak lagi muda. Namun begitu, bagaimana ya perubahan emak ini setelah berdandan ria menggunakan makeup?