Brilio.net - Sebuah perusahaan berbasis di London, Hecate Verona rela mengeluarkan uang antara USD 40 ribu hingga USD 200 ribu untuk membangun sebuah kandang anjing mewah. Uang yang dikeluarkan perusahaan tersebut tak tanggung-tanggung. Sekitar USD 200 atau setara dengan 265 jutaan.

Ada hal yang berbeda dengan kandang hewan peliharaan yang diberi nama Dog Manors. Dog Manors ini memiliki bentuk menyerupai rumah mewah real estate. Kandang anjing ini dibuat dengan bahan dengan kualitas mutu tinggi. Alice Williams memulai ide tersebut sejak tiga tahun lalu. Ia ingin memberikan tempat tinggal yang nyaman untuk hewan dengan julukan paling setia.

Dog Manors ini didesain khusus menyerupai rumah megah dengan fitur teknologi smart house. Rumah ini dilengkapi dengan pemanas ruangan, AC, lampu di bagian dalam dan luar, sound sistem, kamera, makanan dan air yang terintegrasi dengan sistem, serta alat komunikasi yang tersambung dengan pemilik anjing. Maka tak heran apabila sebuah kandang anjing ini sangat merogoh kocek hingga 265 jutaan.

Penasaran dengan detil kandang anjing bentuk rumah ini? Brilio.net telah merangkum 6 penampakan kandang dalam deretan foto yang dihimpun dari Hecate Verona pada Rabu (15/6). Siap-siap terpana!

1. Kandang hewan peliharaan berkonsep rumah real estate.

dog manors © 2017 brilio.net


2. Keren yah!

dog manors © 2017 brilio.net


3. Detailnya dibuat mirip.

dog manors © 2017 brilio.net


4. Dilengkapi lampu di luar dan dalam kandang.

dog manors © 2017 brilio.net


5. Kelihatan mewah.

dog manors © 2017 brilio.net


6. Tertarik memiliki?

dog manors © 2017 brilio.net


Kamu yang penasaran dengan hasil nyatanya. Nih ada video yang menampilkan arsitektur bangunan kandang anjing bentuk rumah berharga ratusan juta yang dilansir dari Facebook Hecate Verona pada Rabu (15/6).