Brilio.net - Kamu pasti bakal terkesan dengan kemampuan Orissa Kelly. Bagaimana tidak, cewek berusia 21 tahun ini menggabungkan kemampuan senam, panahan, dan api menjadi satu. Maka jadilah ia bisa memanahkan api dengan gaya yang tak biasa.

Awalnya, Orissa hanya ditantang saudaranya untuk memanah dengan menggunakan kaki. Tapi Orissa malah bisa melakukannya sekaligus menambahkan api pada busur dan anak panahnya. Mantan atlet senam artistik Inggris ini kini menjadi pemain akrobat yang tersohor berkat kemampuannya itu.

BACA JUGA: Postingan Instagram bisa ungkap profesi terbaikmu, ini cara mengetahui

Orissa Kelly © 2016 brilio.net

Orissa mulai menggunakan kaki untuk memanah pada April 2015, lalu memutuskan menjadikan kemampuannya ini sebagai penampilan di panggung pada Oktober 2015. Tak butuh waktu lama untuk menarik kekaguman orang saat video kemampuannya itu tersebar.

"Ketika saya mulai beraksi, klien menganggap itu tindakan berbahaya. Tapi saat saya membuat video dan mengunggahnya, dalam satu hari saja saya mendapatkan empat panggilan dari empat negara berbeda," terangnya seperti dilansir brilio.net dari Daily Mail, Kamis (11/8).

Orissa Kelly © 2016 brilio.net

Orissa Kelly © 2016 brilio.net

Orissa adalah adik dari seorang stuntman dan petinju perempuan, sehingga tak heran jika ia juga mempunyai bakat yang luar biasa seperti kakaknya. Mereka bahkan sama-sama menggeluti pekerjaan ekstrem.

Orissa Kelly © 2016 brilio.net

"Teman saya selalu mengatakan kalau yang saya lakukan itu keren dan mendukung yang saya lakukan. Ibu saya juga mendukung penuh yang saya lakukan," terangnya.

Ingin melihat aksinya? Langsung saja lihat video berikut.